Beranda KALBAR Peduli Sesama, Satbrimob Polda Kalbar Bagikan Sembako

Peduli Sesama, Satbrimob Polda Kalbar Bagikan Sembako

Satbrimob
Satbrimob Polda Kalbar saat membagikan sembako pada warga.
KALBAR | redaksisatu.id – Satbrimob Polda Kalbar kembali berbagi kebahagian dengan menyalurkan bantuan paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah situasi pandemi Covid-19, Sabtu 14 Mei 2022.

Paket sembako tersebut dibagikan personel Satbrimob Polda Kalbar kepada masyarakat Kota Pontianak yang kurang mampu yang tinggal di Kelurahan Saigon, Kecamatan Pontianak Timur.

Bripda Febi Pramana menyampaikan, bahwa yang dilaksanakan oleh pihaknya ini untuk membantu meringankan beban sesama ditengah situasi pandemi Covid-19, dan merupakan bentuk rasa syukur atas rezeki yang telah diberikan selama ini oleh Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa kepada mereka selama ini.

BACA JUGA  Peristiwa di SPBU 6478321 Dalam Proses di Polsek Sungai Kakap
Satbrimob
Satbrimob Polda Kalbar saat membagikan sembako pada warga.

“Kegiatan berbagi kebahagian yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini, dilaksanakan dengan membagikan paket sembako secara pintu ke pintu dengan tujuan agar bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kota Pontianak yang kurang mampu ini bisa tepat sasaran,” ungkap Bripda Febi Pramana.

Lanjut Bripda Febi Pramana menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini juga mengajarkan kita semua untuk saling peduli dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan kita.

“Kegiatan yang kami lakukan pada hari ini merupakan wujud rasa syukur atas semua yang telah diberikan oleh Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa kepada kami selama ini,” ujarnya.

BACA JUGA  14 Personel Polda Kalbar Dipecat Tahun 2021
Satbrimob
Satbrimob Polda Kalbar saat membagikan sembako pada warga.

Bukan hanya itu, Ia juga menilai bahwa kegiatan ini juga secara tidak langsung mengajarkan pihaknya untuk saling tolong menolong dan juga saling peduli antar sesama terutama yang kurang mampu.

“Kegiatan berbagi kebahagiaan yang kami lakukan pada hari ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Satbrimob Polda Kalbar kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah situasi pandemi,” pungkasnya.

Adrian318

BACA JUGA  Brimob Kompi 2 Aramiah Beri Bantuan Ke Masyarakat
Artikel sebelumyaWakil ketua DPD RI Sultan B Najamudin Minta Evaluasi
Artikel berikutnyaKKP Tegaskan Saksi Administratif Bentuk Pendekatan Ultimum Remedium

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.