Iklan
Iklan
BerandaPOLITIKPartai Demokrat DPC Bukittinggi Gelar Malam Hiburan Sambut HUT Ke - 21

Partai Demokrat DPC Bukittinggi Gelar Malam Hiburan Sambut HUT Ke – 21

Partai Demokrat DPC Kota Bukittinggi, hari ini Gelar Malam Hiburan dan Permainan musik anak Nagari (KIM). Kegiatan ini dipenuhi oleh ribuan Warga Kota Bukittinggi yang ingin menyaksikan Acara ini.

Partai Demokrat DPC Bukittinggi menggelar Acara ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahunnya yang Ke – 21 dan Hari Ulang Tahun Mantan Presiden Indonesia yang ke – 6 Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY).

 

tmp cam 84219306

Partai Demokrat DPC Bukittinggi mengelar acara ini di kediaman Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bukittinggi yang baru 1 bulan yang lalu dilantik, yakni H. Ramlan Nurmatias. SH.

Acara ini juga dihadiri oleh Para tamu Undangan, diantaranya, Ninik Mamak, Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Sumatera Barat Ir. H. Mulyadi didampingi Sekretaris, Anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat, Edison Nimli, Wakil Ketua DPRD Rusdy Nurman, Alizarman, dan Yontrimansyah, juga turut hadir Ketua DPC Partai Nasdem Bukittinggi Asril. SE beserta Sekretaris Novi Chandra Zubir, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bukitinggi Defrijon Dt. RSA dan Sekretaris DPC Partai PBB Bukittinggi Richie.

H. Ramlan Nurmatias sebagai Ketua DPC Partai Demokrat yang baru dilantik, mengatakan dalam kata sambutannya, terima kasih kepada seluruh Warga Kota Bukittinggi yang sempat hadir pada acara ini walaupun penuh sesak.

Pada tanggal 09 September ini merupakan Hari Ulang tahun Partai Demokrat yang ke 21 sekaligus juga Hari Ulang Tahun Dewan Pembina Partai Demokrat SBY yang merupakan mantan Presiden RI yang ke 6. Ujar Ramlan.

antusias warga Kota Bukittinggi

Saya sangat bangga dan gembira sekali atas kehadiran bapak ibuk sekalian di acara HUT Partai Demokrat Ini karena selain berulang tahun kami juga ingin sedikit berbagi dengan warga dalam bentuk acara Hiburan yang berhadiah.Ungkapnya.

BACA JUGA  Audit Dana Haji secara Menyeluruh dan Transparan

Ramlan Juga menambahkan, sebenarnya saya tidak mengerti apa artinya Partai Politik, karena saya sebelumnya pernah maju menjadi Kepala Daerah tidak dari partai akan tetapi secara Independen. Hampir 3 bulan saya memikirkan tawaran dari Ketua DPD Partai Demokrat Ir. H. Mulyadi untuk menerima menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bukittinggi.

Alhamdulillah, setelah melalui proses yang panjang, tawaran beliau saya terima dan kurang lebih sekitar 1.5 bulan yang lalu saya dilantik. Alasan saya memilih Partai Demokrat ini adalah karena Partai Demokrat ini merupakan Partai Masa Depan, Partai Nasionalis dan Partai agamais, Insya Allah kita akan dengan telah terbentuknya kepengurusan yang baru ini Partai Demokrat semakin Berjaya di Kota Bukittinggi. Pungkas Ramlan.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Sumbar Ir. Mulyadi mengatakan, dalam HUT Partai Demokrat yang Ke 21 ini, Partai Demokrat sudah tidak salah lagi memilih seorang Tokoh Masyarakat dan Ninik mamak di Kota Bukittinggi untuk menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bukittinggi.

Saya yakin dengan terpilihnya H. Ramlan Nurmatias Sebagai Ketua DPC  Insya allah Demokrat akan semakin berkembang dan semakin maju di tangan beliau, Pungkas Mulyadi Mengakhiri

Acara ini di lanjutkan dengan permainan Musik anak nagari (KIM) dengan berbagai macam Hadiah., seperti Magic com, Kulkas, mesin cuci TV LED, dan 1 hadiah Utama Yakni Sepeda Motor, dan hadiah ini diberikan oleh beberapa Donatur, Mulai dari kader demokrat maupun dari pengusaha yang ada di Kota Bukittinggi (Pj)

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.