Bogor – Tingkat kepuasan atas pelayanan yang diberikan oleh bank bjb terhadap nasabah Cibinong Kabupaten Bogor.
Masyarakat Kabupaten Bogor mendapatkan kepuasan, atas pelayanan dari bank bjb, peran serta petugas pelayanan bank bjb mendapatkan apresiasi.
Pelayanan nasabah bank bjb, berikan tingkat kepuasan pada masyarakat Kabupaten Bogor. Yang diminati dan merambah ke setiap pelosok pelosok daerah.
Pelayanan sangat baik dan memuaskan bagi nasabah, ketika Dewan Pengurus Daerah, Serikat Praktisi Media Indonesia (DPD SPMI) Bogor Raya membuka rekening baru melalui bank bjb Pada Senin (6/5/24).
Serentaknya melayani nasabah itu, dilakukan dengan tingkat kepuasan yang diberikan sangat mendasar, sehingga para petugas teller bank bjb bekerja dengan optimal dan sepenuh hati pada nasabah.
Saidi Hartono Ketua DPD SPMI Bogor Raya, angkat bicara persoalan dalam pelayanan bank bjb, kepada nasabah.
Ketika kami datang, petugas keamanan bank bjb, menghampiri kami dengan berkata sopan dan, mereka memberikan paduan dan bantuan pada kami (nasabah).
Secarik struk dari Digital Face keluar, petugas keamanan memberikan pada kami memperoleh struk nomor antrian B: 88. Tambahnya.
Suasana diruang berbalutkan hening para nasabah, duduk antri tertib dan sambil mendengarkan satu persatu panggilan dari petugas pelayanan bank bjb.
Tak terasa menunggu sekitar 2 jam lamanya, kami terhipnotis karena suasana ruangan pelayanan sangat hening, atas pemberian pelayanan dengan baik dan teratur. Ujar Saidi Hartono.
Tingkat profesional mereka patut mendapatkan pujian dan, mendapatkan nilai sangat baik. Kebersamaan dalam pelayanan bank bjb secara ter-struktur.
Mengapa demikian,… bayangkan saja para nasabah, yang datang setiap harinya berjumlah ratusan orang yang datang, silih berganti mereka yang melakukan transaksi di bank bjb.
Itu mereka,.. tidak mengalami kendala dan bahkan mereka (petugas pelayanan/teller) telah memberikan pelayanan dengan baik kepada nasabah bank bjb.
Nah di sinilah sebagai kunci untuk memberikan sebuah pelayanan, bank bjb telah memberikan harapan dan sangat tepat menurut kami.
Inilah tingkat profesional para petugas pelayanan bank bjb, mereka sangat teruji dengan baik dan tertata.
Menurut kami tentunya pemerintah Provinsi Jawa Barat, maupun pemerintah Kabupaten Bogor. Bersama sama Mempertahankan SDM mereka. tingkat profesional segera untuk memberikan prioritas nilai tambahan bagi mereka.
Mereka para teller bank bjb, maupun petugas keamanan, kami mengharapkan dapat perhatian khusus dari pimpinan bank bjb.
Agar mutu pelayanan mereka dengan baik terganjarkan, dan mendapatkan prestasi perhatian khusus, dari pimpinan atau bank bjb. Menurut kami, patut kami apresiasikan, harap Ketua DPD SPMI Bogor Raya.