Iklan
BerandaBogorNasabah Puas Pelayanan Yang di Berikan bank bjb

Nasabah Puas Pelayanan Yang di Berikan bank bjb

Bogor – Tingkat kepuasan atas pelayanan yang diberikan oleh bank bjb terhadap nasabah Cibinong Kabupaten Bogor.

Masyarakat Kabupaten Bogor  mendapatkan kepuasan, atas pelayanan dari bank bjb, peran serta petugas pelayanan bank bjb mendapatkan apresiasi.

Pelayanan nasabah bank bjb, berikan tingkat kepuasan pada masyarakat Kabupaten Bogor. Yang diminati dan merambah ke setiap pelosok pelosok daerah.

BACA JUGA  Ketua Panwaslu Kecamatan Bogor Selatan, Melantik Sebanyak 16 Pengawas

Pelayanan sangat baik dan memuaskan bagi nasabah, ketika Dewan Pengurus Daerah, Serikat Praktisi Media Indonesia (DPD SPMI) Bogor Raya membuka rekening baru melalui bank bjb Pada Senin (6/5/24).

Serentaknya melayani nasabah itu, dilakukan dengan tingkat kepuasan yang diberikan sangat mendasar, sehingga para petugas teller bank bjb bekerja dengan optimal dan sepenuh hati pada nasabah.

Saidi Hartono Ketua DPD SPMI Bogor Raya, angkat bicara persoalan dalam pelayanan bank bjb, kepada nasabah.

BACA JUGA  Pembangunan Kantor Pemerintahan Baru Kota Bogor, Jadi Pertanyaan?

Ketika kami datang, petugas keamanan bank bjb, menghampiri kami dengan berkata sopan dan, mereka memberikan paduan dan bantuan pada kami (nasabah).

Secarik struk dari Digital Face keluar, petugas keamanan memberikan pada kami memperoleh struk nomor antrian B: 88. Tambahnya.

Suasana diruang berbalutkan hening para nasabah, duduk antri tertib dan sambil mendengarkan satu persatu panggilan dari petugas pelayanan bank bjb.

BACA JUGA  RSUD Cibinong Berhasil Memangkas Layanan Rawat Lewat Project Laras

Tak terasa menunggu sekitar 2 jam lamanya, kami terhipnotis karena suasana ruangan pelayanan sangat hening, atas pemberian pelayanan dengan baik dan teratur. Ujar Saidi Hartono.

Tingkat profesional mereka patut mendapatkan pujian dan, mendapatkan nilai sangat baik. Kebersamaan dalam pelayanan bank bjb secara ter-struktur.

Mengapa demikian,… bayangkan saja para nasabah, yang datang setiap harinya berjumlah ratusan orang yang datang, silih berganti mereka yang melakukan transaksi di bank bjb.

BACA JUGA  Baru di Bangun Jembatan Cidangdeur Dua Bogor Jebol

Itu mereka,.. tidak mengalami kendala dan bahkan mereka (petugas pelayanan/teller) telah memberikan pelayanan dengan baik kepada nasabah bank bjb.

Nah di sinilah sebagai kunci untuk memberikan sebuah pelayanan, bank bjb telah memberikan harapan dan sangat tepat menurut kami.

Inilah tingkat profesional para petugas pelayanan bank bjb, mereka sangat teruji dengan baik dan tertata.

BACA JUGA  Pelantikan 50 Anggota DPRD Kota Bogor Periode 2024 - 2029

Menurut kami tentunya pemerintah Provinsi Jawa Barat, maupun pemerintah Kabupaten Bogor. Bersama sama   Mempertahankan SDM mereka. tingkat profesional segera untuk memberikan prioritas nilai tambahan bagi mereka.

Mereka para teller bank bjb, maupun petugas keamanan, kami mengharapkan dapat perhatian khusus dari pimpinan bank bjb.

Agar mutu pelayanan mereka dengan baik terganjarkan, dan mendapatkan prestasi perhatian khusus, dari pimpinan atau bank bjb. Menurut kami, patut kami apresiasikan, harap Ketua DPD SPMI Bogor Raya.

BACA JUGA  DPRD Kota Bogor RDP Serap Aspirasi Terhadap Pembentukan Raperda

 

 

 

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.