Iklan
BerandaHUKUMINFO POLISIMusnahkan Sabu, Ini Kata Kasatresnarkoba Polres Gumas

Musnahkan Sabu, Ini Kata Kasatresnarkoba Polres Gumas

GUNUNG MAS | Redaksi Satu.id –  Musnahkan sabu, ini bukti kami sangat serius perangi narkoba kata Kapolres Gunung Mas, AKBP Irwansah, diwakili Kasat Narkoba Ipda Budi Utomo, Selasa (09/11/2021.

Menurut dia, hari ini telah memusnahkan sejumlah barang bukti tindak pidana Narkotika yang berhasil diungkap.

Dikatakan Kasat Narkoba Polres Gunung Mas bahwa pihaknya musnahkan barang bukti tersebut merupakan hasil pengungkapan kasus dari pelaku berinisial HA dan DO.

BACA JUGA  Kapolda Kalbar Pimpin Upacara HUT Ke-78 Korps Brimob Polri

“Kegiatan pemusnahan barang bukti yang dilakukan, ini merupakan hasil pengungkapan kasus yang menangkap pelaku berinisial Ha (alm) dengan Do,” katanya ketika ditemui diruang kerjanya.

“Sebagai informasi, pada pemusnahan tersebut, kegiatan yang dipimpin Kapolres dengan mengundang sejumlah instansi terkait tadi, telah memusnahkan barang bukti sabu dengan berat kotor 27,7 gram,” ungkapnya.

Menyikapi hal itu, terang Budi, pihaknya akan terus menabuh genderang perang terhadap penyalahgunaan Narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Gunung Mas.

“Semoga ini bisa menjadi bukti, jika Polri khususnya kami dari Satresnarkoba Polres Gunung Mas sangat serius dalam memerangi peredaran gelap Narkoba,” tukasnya.

“Insya Allah rencana mulia tersebut, akan tercapai maksimal bila mendapatkan dukungan semua lapisan masyarakat yang ada,” pungkasnya.

[*ydn-97] – Sumber Humas Polda Kalteng-Krh38

BACA JUGA  HUT Bhayangkara Ke-76, Polri Laksanakan Doa Bersama Lintas Agama

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.