Iklan
Iklan
BerandaDAERAHMancing Bareng Bersama Pokja Wartawan Bogor Barat dan DPD SPMI

Mancing Bareng Bersama Pokja Wartawan Bogor Barat dan DPD SPMI

Semarakan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Pokja Wartawan Bogor Barat dan DPD SPMI gaungkan Mancing Bareng bersama warga dan jurnalis, dan Kepala Desa Cinangka, (29/8/2023).

Mancing Bareng di gaungkan oleh Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Bogor Barat, dan Serikat Pratisi Media Indonesia (SPMI) Bogor Raya. Mancing bareng merupakan inspirasi dari kami sebagai Panitia (Agus Tiro).

Diadakannya Mancing bareng diwarnai kegembiraan para peserta, yang di isi oleh tokoh masyarakat, hingga Kades Cinangka turut meramaikan itu, dimana acara dilakukan di Cinangka Sabrang Ciampea Kabupaten Bogor.

Mancing Bareng
Agus Tiro dan Kades.foto.doc.org.

Menurut Agus Tiro Ketua Pokja Wartawan Bogor Barat dan juga Penasehat DPD SPMI Bogor Raya, mengungkapkan kegiatan ini,
merupakan bentuk kepedulian kami.

Dimana kepedulian itu kami tuangkan pada teman teman wartawan, masyarakat, serta Tokoh di wilayah kami.

Apa tujuan nya mancing bareng, di tahun 2023 yang bertepatan 17 Agustus…Tujuan mengarah kepada mengingat, dan mengulas, para pejuang kita dahulu.

Pada sejatinya pahlawan yang telah gugur telah rela berkorban nyawanya, demi meraih Kemerdekaan Indonesia, yang lelah di jajah oleh Belanda.

Alhamdulillah Indonesia merdeka pada, dan bertepatan tanggal 17 Agustus 1945. Hingga kini kita selalu menjadi perayaan Nasional di bumi pertiwi ini.

Lalu apa hubungan nya dengan mancing bareng, atau bersama sama. Mancing Bareng merupakan, wujud kebersamaan, secara keseluruhan lapisan masyarakat, dari bawah hingga kalangan atas menurut kami.

Kita memberikan spritual kepada mereka, untuk menjalin kebersamaan, tanpa ada unsur perbedaan, ras, kelompok dan sebagainya.

Saidi Hartono Ketua DPD SPMI Bogor Raya menyampaikan, dengan terselenggaranya Mancing Bareng, merupakan wujud kepedulian jurnalis terhadap Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke-78.

Serta dapat memberikan syok terapi kepada masyarakat, dan para insan pencari berita. Untuk membantu pencernaan nilai nilai positif, didalam, kesibukan mereka,di waktu jam bekerja.

Nah moment di waktu hari libur inilah, kami adakan acara ini. Sehingga dapat memberikan fress pada mereka, yang berjibaku memancing ikan. Yang telah disiapkan 200 Kg Ikan di kolam tersebut, Ujar Saidi.

Lalu kegembiraan mereka terlihat, ketika mereka menggetakan sebuah joran, yang telah terjadi umpan si pemancing di sambar oleh ikan.

Hal itu dapat memberikan positif bagi mereka, dan kepenatan selama bekerja, telah sirna oleh luapan kegembiraan dari mereka. Paparnya.

Para peserta telah berdatangan, menjelang sore hari, yang sebelumnya acara di mulai pada pukul 11:00 WIB. Diwarnai riuhnya para peserta Mancing Bareng, hingga di penghujung acara pukul 18:00 WIB.

Saidi Hartono

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.