Beranda INFO POLISI Mencuri AC, Maling Nyaris Tewas Dihakimi Warga

Mencuri AC, Maling Nyaris Tewas Dihakimi Warga

Mencuri AC, Maling Nyaris Tewas Dihakimi Warga
Maling ini nyaris tewas dihakimi warga, lantaran ketahuan mencuri AC outdoor disebuah minimarket, di Jalan Raya Joglo 3, Kembangan, Jakarta Barat.

Informasi yang berhasil diperoleh bahwa peristiwa maling yang hampir tewas dihajar warga tersebut terjadi pada Minggu, 6 Februari 2022, pukul 20.00 WIB.

Seperti yang disampaikan Adit (23), salah seorang karyawan di minimarket tersebut menyampaikan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Awalnya, pelaku tersebut datang ke minimarket bersama dua orang temannya mengendarai mobil.

BACA JUGA  Pihak SPBU 64.783.09 Ambawang Diperiksa Satreskrim Polres Kubu Raya

Kemudian dikatakannya lagi, ”Dia (pelaku) ngaku (datang ke minimarket) sebagai karyawan yang buat benerin lampu, teknisi gitu kan,” ucap Adit dilokasi kejadian, Senin (7/2/2022). di Jakarta.

Selanjutnya, setelah beres membenarkan lampu, pelaku masuk ke dalam minimarket untuk membetulkan AC. Adit tak merasa curiga, lantas ia mempersilahkan pelaku masuk untuk membetulkan AC.

Ketika ditanya apakah ada rasa curiga terhadap tindak tanduk pelaku, ”Rasa curiga sih engga, tapi ada warga yang di belakang toko ngasih tau. Dia ngasih tau ke saya ini (pelaku) ada perbaikan apa, terus si maling itu udah nurunin ac outdoor itu di samping rumah warga,” ungkapnya.

BACA JUGA  Kapolres Sukabumi Serukan Warga Sukabumi, Vaksinasi Serentak

Selanjutnya setelah AC berhasil diturunkan pelaku, salah warga di sekitar lokasi langsung berteriak “maling-maling”. Selanjutnya, sejumlah warga yang mendengar teriakan tersebut langsung mengejar pelaku dan menangkapnya.

Kemudian Adit menyebut, satu orang pelaku sempat bonyok dihakimi warga. Tak lama kemudian, sejumlah petugas kepolisian yang tengah berpatroli di sekitaran jalan tersebut langsung mengamankan pelaku. Kini, pelaku tengah berada di Unit Reskrim Polsek Kembangan Jakarta Barat.

[Red]

BACA JUGA  Sidang Praperadilan Pertama Perkara Nomor 7 Digelar PN Pasbar
Artikel sebelumyaRoboh, Tribun MTQ Ke XXIX Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu
Artikel berikutnyaNekat Mencuri Siswi SMK di Tuban Berhasil Diamankan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.