Beranda INFO POLISI LIPPI: Panutan Pemimpin Lekat Di Kapolri, Sinta Aulia Jadi Bukti

LIPPI: Panutan Pemimpin Lekat Di Kapolri, Sinta Aulia Jadi Bukti

LIPPI
REDAKSI SATU.ID|JAKARTA- LIPPI menyatakan panutan pemimpin terlihat jelas pada sosok Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dari sikap simpati yang tinggi terhadap Sinta Aulia, seorang anak perempuan penderita tumor kaki yang menulis cuitan di media sosial.

Diketahui Kapolri memberikan arahan langsung kepada Polres Rembang untuk membawa Sinta ke RS. Bhayangkara Kramat Jati, Jakarta dijemput helikopter untuk membantu pengobatan yang diderita anak perempuan asal Rembang, Jawa Tengah, Minggu (20/02).

Langkah Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo itu pun disambut pujian dari berbagai kalangan seperti Dewan Pimpinan Pusat LIPPI (Lembaga Independen Pemuda Pemerhati Indonesia) melalui Ketua Umum Dedi Siregar, “Sikap mulia dan perhatian Kapolri Jenderal Listyo Sigit terhadap anak perempuan penderita tumor tulang ini menunjukan seorang pemimpin dengan mengajak jajaran bawahnya agar melayani masyarakat tanpa memandang latar belakangnya,”ucap Dedi kepada awak media, Senin (21/02).

Dedi Siregar selaku Ketum LIPPI menyampaikan apresiasi yang tinggi kami haturkan kepada Kapolri Jenderal. Listyo Sigit Prabowo dalam membantu masyarakat seperti Sinta yang sedang mengalami sakit tumor ini, menurut dedi sikap yang di tunjukan kapolri sebagai bentuk kepekaaan dalam membantu masyarakat tanpa pandang bulu.

Oleh karena itu langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membantu pengobatan anak perempuan sinta ini patut di apresiasi oleh publik, ini menunjukan seorang pemimpin yang pro masyarakat sebagai Kepolisian yang tidak memandang latar belakang dalam memberi pelayanan.

“Kami berharap sikap yang di tunjukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tetap menjadi sosok pemimpin yang membanggakan bagi institusi Polri serta selalu peka apa yang terjadi di tengah – tengah masyarakat,” tandasnya.

Namun sebelumya, Kapolri melakukan video call dengan Sinta dan Kapolres Rembang  melalui video call Kapolri menyampaikan pesan untuk membawa penderita ke rumah sakit.

BACA JUGA  Parkir di Teras Rumah, 1 Motor Milik Warga Dibawa Kabur Maling

“Untuk hasil Video Call Kapolres Rembang beserta Sinta Aulia Maulidia penderita kanker tulang dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Penderita atau Pasien diperintahkan untuk membawa ke RS Bhayangkara Kramat Jati Jakarta dengan dijemput menggunakan helikopter dari Polda Jateng,”jelasnya.

(Dedi Siregar/ Ketum DPP LIPPI)

 

Artikel sebelumyaPenemuan Mayat Bayi di Tepian Sungai Jelai Ketapang
Artikel berikutnyaAkibat Jalan Sempit, IRT Ini Terpeleset ke Irigasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.