Beranda SELEBRITI Komedian Cici Tegal Banting Setir Usaha Warung

Komedian Cici Tegal Banting Setir Usaha Warung

KOMEDIAN
JAKARTA – Redaksi Satu – Ketika awak media menghubungi Artis Cici Tegal melalui telpon whatsapp, artis komedian ketika terhubung pada Pukul (17:35) kamis. Seorang artis Cici Tegal yang pernah membintangi salah satu stasiun TV swasta ternama (21/1/2022).

Artis komedian Cici Tegal mengatakan, pada awak media, ketika dihubungi via whatsapp nya. 62 8111xxxxx Pada pukul 17:35 Wib. Selamat sore mbak cici apa kabar mbak Cici?  Saya dari Media Redaksi Satu mbak. Mohon ijin mbak, adakah waktu luang nya bincang-bincang sedikit mbak, silahkan mas Jawab Cici. Dengan nada ceria.

Oh ya, benarkah selama ini Mbak Cici mengambil alih profesi berdagang Warteg ya! saya dengar-dengar mbak.”   ga mas, saya sudah tidak lagi jualan saya sibuk di syuting aja mas. Ungkap Artis komedian.

Soal bisnis Warung Artis komedian yang dia geluti, katanya, saya sudah tidak jualan lagi mas. Saat ini saya sedikit sibuk syuting sinetron dan acara lainnya. Acaranya seperti apa Mbak, biasanya seperti endorse-an dan gitulah, yang kebanyakan kegiatan di rumah saja jelas Cici.

Artis komedian Cici Tegal adalah seniman yang di duga pernah kasus pada tahun 2005, kasus dana hibah dari mantan Menteri Kesehatan Fadillah Supari senilai 500 juta Rupiah. .

Kasus dana hibah, Cici memang benar menerima, tapi Dana Hibah itu,”  Uang tersebut,”diserahkan saat pengajian yang dilakukan Yayasan Orbit Lintas Profesi di rumah Din Syamsuddin.

Uang tersebut untuk bantuan pengadaan konser religi yang diadakan Yayasan Orbit Lintas Profesi yang akan digelar di Jakarta Convention Center. Sumber dari tribunnews.com.

https://style.tribunnews.com/2021/05/27/dulu-laris-di-tv-artis-cici-tegal-sekarang-buka-warung-makan-jual-ayam-ini-potret-hidupnya-kini.

Keterangan tersebut disampaikan Cici Tegal saat bersaksi untuk terdakwa Siti Fadilah Supari dalam dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Kementerian Kesehatan tahun 2005.

BACA JUGA  Davina Celine Ceritakan Cinta Sejati di Single "Cinta Kita".

Komedian Cici Tegal yang bernama asli Sri Wahyuningsih ini mengalami hal pahit selama setahun ditahan, dan mengalami goncangan hebat yang dialaminya saat itu. Cici adalah Artis komedian multitalenta di masa jayanya.

Bisnis yang digelutinya Cici adalah Endorse advertising yang menggunakan jasa Cici. Tumbuh pesat di akun Instagramnya.

https://instagram.com/stories/cicitegal/2755097583801555325?utm_source=ig_story_item_share&utm_medium=share_sheet.

Editor : Saidi Hartono

Artikel sebelumyaBaru Kali Ini Pasbar Tuan Rumah Rakor Dispar se Sumbar 10 Pebruari 2022
Artikel berikutnyaNongkrong Takut Covid-19? The Lapan Square Usung Konsep Outdoor 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.