Ketua Umum Benteng Padjajaran Kritik Oknum Pejabat Bogor Nakal

0
83
Ketua
Doel Samson Ketum DPP Benteng Padjajaran
 Bogor – Doel Samson, Ketua Umum DPP Benteng Padjajaran terkait SMAN 1 kota bogor bahwa kepala sekolah tersebut sengaja dipertahankan karena di “duga” kuat setoran ke Oknum pejabat bukan rahasia umum lagi,Selasa (1/11/2022).

Dimana menurutnya seseorang bisa menjabat, puluhan tahun disatu tempat’ atau instansi, karena kuat setoran kuat kepentingan bila kurang setoran ya selesai sudah pasti tidak akan bertahan lama” tulis Doel Samson Ketua Umum BP pada wartawan.

Selain itu dalam release nya pula menyebutkan contoh satu lagi pejabat yang bertahan dipucuk bagai ulat teh hijau yaitu di dinas PUPR Kota Bogor dimana kepala dinas nya sudah 7 tahun tidak diganti ganti karena kuat kepentingan dan kuat setoran, coba siapa yang amankan paket pokir dewan ? .

Mengacu UU ASN tahun 2004 kepala pemerintahan bisa kena sangsi hukum jika menempatkan seseorang yang tidak sesuai dengan disiplin ilmu nya .coba apa displin ilmu Kepala dinas PUPR.

Kembali ke persoalan Kepala Sekolah SMAN 1 kota Bogor ini menarik dan menjadi attensi semua pihak oleh karena itu dalam waktu dekat Ormas Benteng Padjajaran akan bersurat ke Menteri Pendidikan RI tembusan Ombudsman RI tembusan Inspektorat Jabar tembusan Gubernur Jabar” tegas Doel Samson.(Gus)

BACA JUGA  Wakil Ketua DPD RI Berikan Kuliah Umum di Unram

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.