Iklan
Iklan
BerandaHUKUMINFO POLISIKegiatan Kabagops Satbrimob Polda Banten

Kegiatan Kabagops Satbrimob Polda Banten

SERANG – Redaksi Satu – Kegiatan Kabag Ops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Satbrimob dan anggota logistik ikut sosialisasi pengadaan barang dan jasa dan masukan RUP secara Umum Sistem Informasi Rencana Pengadaan Barang (SIRUP), (18/1/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko di Polda Banten pada Selasa (18/1). Kabag Ops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya selaku PPK Satbrimobda Banten, sosialisasikan Rapat Kerja bersama jajarannya.

Maya menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi fungsi teknis pengadaan barang dan jasa serta menyusun dan memberikan masukan secara umum rencana pengadaan Satker Brimobda Banten tahun 2022,

Sosialisasi ini kami ikuti untuk menginput , barang dan jasa dan menginput RUP dalam sistem aplikasi SIRUP sebelum seluruh rangkaian kegiatan pengadaan barang dan jasa dilaksanakan dilaksanakan pada tahun 2022,” ujar Maya.

Sementara itu, Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko memberikan arahan pada pembukaan kegiatan ini, sosialisasi ini untuk pembinaan kepada seluruh Satker PPK di tingkat Polda maupun Satwil di penyusunan RUP Pengadaan Barang dan Jasa,.

Agar pengadaan di Satker atau Satwil tidak mengalami keterlambatan dalam pelaksanaannya. RUP ke dalam sistem SIRUP dan jika ada yang belum jelas atau masih ada kendala berkoordinasi dengan Biro Logistik selaku pengawas fungsi tersebut,” pungkas Chiko. (Bidhumas).

BACA JUGA  Aniaya Anak Dibawah Umur Pelakunya Berhasil Diciduk

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.