Iklan
Iklan
BerandaBENGKULUMUKOMUKOKecamatan Ipuh Juara 1 Pelayanan Mandiri 

Kecamatan Ipuh Juara 1 Pelayanan Mandiri 

Sepradanur, menyampaikan, bahwa Kecamatan Ipuh,  juara 1 dalam bidang Evaluasi Kinerja Pelayanan Mandiri se-Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu.

Ucapan tersebut disampaikan Camat Ipuh Sepradanur, ketika Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Ipuh, dari Plt. Camat, Buyung Andrie, S.Sos, kepada Camat Definitif, Sepradanur. Selasa (7/3/2023).

Sepradanur, dilantik dan diambil sumpah menjadi Camat di Kecamatan Ipuh oleh Bupati Mukomuko pada Kamis (2/3/2023).

juara
Sertijab dari Plt, Buyung Andrie, S.Sos, kepada Camat Definitif Sepradanur

“Terima kasih kepada Sekretaris Kecamatan Buyung Andri, S. Sos, selama kepemimpinannya sebagai Plt Camat, berhasil membawa Kecamatan Ipuh jadi juara 1 Evaluasi Kinerja Pelayanan Mandiri se-Kabupaten Mukomuko“, ucap Sepradanur.

Selanjutnya Sepradanur menyampaikan pesan dari Bupati, “agar seluruh instansi di Kecamatan Ipuh bisa bekerja sama untuk memajukan Kecamatan Ipuh, dan mendukung program yang menjadi visi dan misi Bupati“, sampainya.

“Ini ketiga kalinya saya diangkat menjadi Camat, mari kita sama sama belajar dan saling membangun komunikasi yang baik, serta saling mengingatkan satu sama lain, agar terjalin silahturahmi, dan untuk membangun Ipuh menjadi lebih baik”, kata Sepradanur.

juara

Sementara itu mantan Plt Camat Buyung Andrie, S.Sos. dalam sambutannya, selamat Kepada Camat baru, Sepradanur, dan mengucapkan terima kasih Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) dan Kades se-Kecamatan Ipuh, dan seluruh Staff Kecamatan.

“Selamat bertugas kepada Camat yang baru Sepradanur, dan terima kasih Forkopimcam, para kepala desa dan seluruh staff kecamatan, atas kerja sama baik yang telah diberikan selama ini”, ucapnya mantan Plt Camat Buyung Andri, S,Sos.

“Jabatan itu adalah amanah mari kita laksanakan dengan sebaik–baiknya, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat”, ungkapnya.

juara

“Mari kita sama -sama membangun kecamatan Ipuh ini, agar lebih maju lagi, meskipun ada mutasi, rotasi jabatan, kita harus siap dan tetap semangat,” pungkas Buyung Andrie, S.Sos.

BACA JUGA  Komite II DPD RI Pengawasan UU No 5 1990 Tentang KSDA dan Ekosistemnya

Acara Sertijab dihadiri Danramil 428 -02/Ipuh, Kapten Inf. Afrian, SP, Kapolsek Mukomuko Selatan, IPTU Firman Syaputra, S.H., M.H., Kepala KUA Kecamatan Ipuh, Staff Kecamatan, Para Kepala Desa dan tamu undangan. (Q-74)

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.