Iklan
BerandaHUKUMINFO POLISIKapolsek MMS Minta Pokdarwis Jaga Keamanan Pengunjung

Kapolsek MMS Minta Pokdarwis Jaga Keamanan Pengunjung

Kapolsek Mukomuko Selatan Kabupaten Mukomuko Bengkulu, Iptu. M. Setia YM, SH. meminta kepada Pokdarwis Pantai Batu Kumbang di Desa Pulau Baru Ipuh, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung.

“Sekarang Destinasi Pantai Batu Kumbang, mulai dikenal khalayak ramai, dan semoga ke depan semakin semakin banyak wisatawan lokal, atau dari luar Bengkulu yang datang berkunjung ke sini,” ucap Kapolsek Iptu M, Setia.

“Karena itu kami mengharapkan kepada Pokdarwis yang mengelola Pantai, dalam menjaga kemananan, berkoordinasi dengan pihak Polsek MMS, melalui Bhabinkamtibmas”, jelasnya.

polsek

“Keamanan selalu terjaga, pengunjung akan betah dan nyaman berlama-lama menikmati keindahan alam yang ada di Pantai Batu Kumbang ini’, kata Iptu Setia yang didampingi Wakapolsek Iptu Agus Sulaiman dan Bhabinkamtibmas Aipda Ali Imrun.

“Kami mengharapkan kerja sama dari Pokdarwis, tetap memantau kondisi kamtibmas di Pantai, jika ada potensi gangguan keamanan, silahkan berkoordinasi dengan kepolisian”, ungkap Kapolsek Iptu Setia di Cara Jumat Curhat yang dilaksanakan di Pantai Batu Kumbang.

polsek

Selanjutnya Ketua Pokdarwis Pantai Batu Kumbang, Ajrun Chaniago, mengucapkan terima kasih kepada Polsek MMS, yang telah datang ke Pantai Batu Kumbang.

“Terima kasih kepada Polsek MMS, melaksanakan Jumat Curhat di Pantai Batu Kumbang Desa Pulau Baru”, ucap Ajrun.

“Kami dari Pokdarwis, siap bekerja sama dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas yang bertugas di sini, agar Pantai Batu Kumbang nyaman dan aman, sehingga pengunjung semakin ramai”, pungkas Ajrun.(Q-74)

BACA JUGA  Mabes Polri Benar-benar Bongkar Modus Ilegal Logging di Kalbar

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.