Iklan
Iklan
BerandaKALBARKapolda Kalimantan Barat Silaturahmi ke Markas Kodam XII/Tanjungpura

Kapolda Kalimantan Barat Silaturahmi ke Markas Kodam XII/Tanjungpura

KALBAR | redaksisatu.id – Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar) Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, MM melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Kodam XII/Tanjungpura, Senin 17 Januari 2022.

Kunjungan pertama kalinya ini dilakukan semenjak Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro dilantik menjabat Kapolda Kalimantan Barat menggantikan Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto.

Kapolda Kalimantan Barat didampingi Irwasda Polda Kalbar, Karo Ops, Dirintelkam, Dirreskrimsus, Kabid Propam dan Dansat Brimob. Kapolda Kalbar disambut hangat Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto dan beberapa Pejabat Utama Kodam.

BACA JUGA  Lansia 72 Tahun Pelaku Rudapaksa Bocah Yatim Piatu Berhasil Diciduk Polisi

Kalimantan Barat

Dalam kesempatan ini, Kapolda Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro mengatakan, bahwa tujuan utama selain bersilaturahmi, Ia juga memohon dukungan dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Kapolda mengharapkan TNI dan Polri akan semakin solid dan sinergitas dalam menjaga wilayah maupun dalam percepatan penanganan Covid-19.

“Saling menjaga soliditas TNI dan Polri untuk memperkuat tugas dan menghadapi tantangan ke depan, karena tugas kedepan akan semakin berat dan jangan ada lagi kesalahpahaman antara TNI dan Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ungkapnya.

BACA JUGA  3 Tempat Judi Sabung Ayam Digrebek Polres Sintang

Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, memberikan apresiasi penuh atas kedatangan pihak Polda Kalbar.

Mayjen TNI Sulaiman Agusto berterima kasih, karena ini menandakan jika sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri selalu terjaga dengan baik.

“Tentunya kami ingin TNI dan Polri menjadi seperti satu keluarga, terutama dalam menjaga wilayah dan juga membantu upaya percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kalimantan Barat,” ujar Pangdam.

Adrian318

BACA JUGA  Polisi Berhasil Ringkus Pengedar Sabu di Km 12 Sampit

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.