Iklan
Iklan
BerandaBENGKULUMUKOMUKOKami Rindukan Pemimpin Yang Peduli Rakyat

Kami Rindukan Pemimpin Yang Peduli Rakyat

Kami Warga Kecamatan Malin Deman Kabupaten Mukomuko Bengkulu, merindukan pemimpin yang peduli terhadap kesejahteran rakyat, 18 Juli 2023.

Kerinduan kepada pemimpin yang peduli rakyat, disampaikan kepada Edwar Setiawan ketika bersilahturahmi kepada warga dari rumah-rumah, masyarakat yang dijumpai dalam kegiatan tersebut.

“Masuk pak dan silahkan duduk”, ucap Murni warga Desa Talang Arah menyambut Edwar Setiawan dan rombongan keluarga yang mampir ke rumahnya. Senin 17/07/23.

Pemimpin

“Terima kasih, Bapak Edwar Setiawan, mau berkunjung ke desa dan mampir ke rumah kami ini”, ucapnya ramah sambil menyuguhkan minuman.

Selanjutnya Edwar Setiawan menceritakan maksud dan tujuan kedatangannya bersama keluarga. Bahwa Ia pada tahun 2024 mendatang akan mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah Kabupaten Mukomuko.

“Terima kasih pak telah menyambut kami”, ucap Edwar Setiawan.

pemimpin

“Kedatangan saya bersama keluarga ke sini, dalam rangka bersilahturahmi dan minta nasehat serta saran dari dari masyarakat”, jelas Edwar Setiawan.

Kemudian Bapak Murni menceritakan, sebelumnya beliau sudah mendengar dan mendapat informasi bahwa ada Putra Daerah Mukomuko yang akan maju dalam dalam Pilkada.

“Di kalangan warga sini sudah menjadi perbincangan Pak, ada anak muda Mukomuko yang akan maju, informasi itu kami dapat dari pemberitaan dan media sosial”, ucapnya.

pemimpin

“Dan Alhamdulilllah hari ini ketemu langsung, Bapak datang ke desa dan ke rumah kami, saya senang sekali Pak”, ungkapnya.

Dalam perbincangan yang hangat dan diselingi tawa itu, Pak Murni menyampaikan bahwa secara umum masyarakat merindukan pemimpin yang selalu dekat rakyat, dan memperhatikan pembangunan yang dapat mendukung kesejahteraan.

“Warga membutuhkan pemimpin yang peduli dengan kehidupan masyarakat Pak, apalagi yang di pedesaan, kami butuh jalan, jembatan yang baik, terutama yang menuju daerah usaha kami perkebunan” sampainya.

BACA JUGA  KSOP Pontianak Menyebut KM.Intan 51 Tidak Mengantongi Izin Sandar di Sungai Raya 

pemimpin

“Karena jalan dan jembatan kami butuhkan untuk mengangkut hasil kebun kami”, jelas Murni.

“Selain itu pemimpin itu, selalu dekat dengan kami rakyat, itu menjadi kebanggaan bagi kami”, ungkapnya lagi.

“Kami mendoakan dan akan mendukung agar niat Bapak untuk memimpin dan mesejahterahkan Kabupaten Mukomuko tercapai”, pungkas Murni Warga Desa Talang Arah Malin Deman.

pemimpin

“Terima kasih Pak atas semua masukan nasehatnya, Insya Allah apa yang kita rencakana di Ridhoi dan di Kabulkan Allah Swt”, ucap Edwar Setiawan.

“Sekali saya mengucapkan terimah kasih Bapak telah meluangkan waktu menerima kami, saya dan keluarga akan melanjutkan silahturahmi ke Desa Serambi Baru dan Air Merah”, ucap Edwar Setiawan berpamitan.

pemimpin

Sebelum melakukan silahturahmi ke Kecamatan Malin Deman, Edwar Setiawan menyempatkan diri mengunjung keluarganya di Desa Pasar Ipuh Kecamatan Ipuh.

Di Pasar Ipuh Edwar Setiawan mendapat nasehat dan pesan, jika diberikan amanah oleh masyarakat agar menjadi pemimpin yang selalu dekat dan tetap menjaga tali silahturahmi.

Edwar Setiawan dalam pemasangan baliho selalu memohon izin kepada pemilik rumah atau lahan.(Q-74)

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.