Kafilah Kota Tangerang Selatan Juara Lagi di MTQ Banten Ke-18

0
65
kafilah
Redaksi Satu.id| Kota Tangerang Selatan-Dalam rangka mengikuti Kejuaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIX tahun 2022 di Banjarmasin nanti, Kafilah Kota Tangerang Selatan bertarung dalam kejuaraan tingkat Provinsi Banten selama 5 hari.

Dan akhirnya Kafilah Kota Tangsel dapat mempertahankan juara umum selama 7 tahun berturut-turut pada MTQ XVIII Tingkat Provinsi Banten di Masjid Raya Al-Bantani, Kota Serang, Sabtu (11/12).

Dalam kesempatannya,Wahidin Halim selaku Gubernur Banten menyampaikan selamat kepada Kota Tangsel bersama kembali menjadi juara umum dan bersyukur pelaksanaan MTQ XVIII berjalan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah, penyelenggaraan ini berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Penerimaan piala pun dilakukan oleh Wali Kota Tangsel,Benyamin Davnie, dengan mengapresiasi kerja keras Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Tangsel,dimana Kafilah beserta pembina dan official yang telah mengharumkan Kota Tangsel di tingkat Provinsi Banten.

“Sekali lagi terima kasih kepada kafilah, pembina dan official yang begitu selaras hingga Tangsel kembali menjadi juara umum. Jangan pernah merasa puas, tapi terus melakukan pembinaan,” tambahnya.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Dedi Mahfudin, selaku Ketua Kafilah, merasa bersyukur dan mengucapkan selamat kepada para pemenang.

“Alhamdulillah, di MTQ XVIII Tingkat Provinsi Banten ini Tangsel kembali menunjukkan prestasinya sebagai juara umum untuk yang ketujuh kalinya berturut-turut. Tentunya ini semua berkat keuletan LPTQ Tangsel dan pembinaan yang masif dan sistematis untuk mewujudkan keinginan Wali Kota agar Tangsel kembali menjadi juara umum,” ujarnya.

Keberhasilan ini, tambahnya, jangan sampai meninabobokan, namun harus menjadi penyemangat untuk terus menggali potensi dan melakukan pembinaan lebih baik lagi.(humastangsel-kominfo/ Ardhi)

BACA JUGA  Pimpinan DPRD Pasbar Dialog Langsung Dengan LSM AMB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.