Beranda NASIONAL HUT Brimob Ke-77, Satbrimob Polda Kalbar Lakukan Pengobatan Masal

HUT Brimob Ke-77, Satbrimob Polda Kalbar Lakukan Pengobatan Masal

HUT
Pengobatan Masal dalam rangka HUT Ke-77 Korps Brimob Polri, di Kantor Desa Sungai Ambangah, Jalan Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Jum’at 11 November 2022.
KALBAR | REDAKSISATU.ID – Menyambut peringatan HUT Korps Brimob Polri Ke-77 yang diperingati setiap tanggal 14 November, Satbrimob Polda Kalimantan Barat (Kalbar) melakukan Pengobatan Masal dan Penyuluhan Stunting di Kantor Desa Sungai Ambangah, Jalan Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Jum’at 11 November 2022.

Dalam pelaksanaan kegiatan menyambut HUT Korps Brimob Polri Ke-77, Satbrimob bekerjasama dengan Biddokes Polda Kalbar, Dinkes Kabupaten Kubu Raya, dan Mahasiswa Universitas Tanjungpura Pontianak.

Bripka Klaudius Lody. D, SH.,MM, selaku Kesjas Satbrimob Polda Kalbar mengatakan, bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini selain dalam rangka menyambut Hut Korps Brimob Polri juga untuk membantu Masyarakat Desa Sungai Ambangah untuk mendapatkan fasilitas pengobatan.

BACA JUGA  Kantor Kades Senebok Dalam Terbakar
HUT
Penyuluhan Stunting dalam rangka HUT Ke-77 Korps Brimob Polri, di Kantor Desa Sungai Ambangah, Jalan Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Jum’at 11 November 2022.

“Selain menyelenggarakan pengobatan masal, disini Satbrimob Polda Kalbar juga menyelenggarakan penyuluhan tentang Stunting kepada Masyarakat Desa Sungai Ambangah,” kata Bripka Klaudius Lody.

Kegiatan pengobatan masal ini disambut baik oleh Masyarakat Desa Sungai Ambangah, terlihat pada antrian yang mereka lakukan sejak pagi sebelum kegiatan pengobatan masal ini dimulai.

“Saya juga cukup kaget dengan antusiasme dari Masyarakat yang datang dikegiatan pengobatan masal yang kami selenggarakan di Desa ini. Total Masyarakat yang hadir dikegiatan ini berjumlah 175 orang dan ada 1 orang yang kami rujuk ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih intens,” ungkap Klaudius.

Kegiatan ini juga, lanjut Bripka Klaudius Lody menyampaikan, sebagai wujud pengbdian Satbrimob untuk membuat Masyarakat Indonesia khususnya Masyarakat Desa Sungai Ambangah mendapatkan fasilitas kesehatan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian kami kepada Masyarakat Indonesia agar menjadi sehat,” pungkasnya.

Editor: Adrianus Susanto318

BACA JUGA  Jenderal TNI Dudung Mengajar Nilai-nilai Pancasila Pelajar SD di Perbatasan
Artikulli paraprakTB Aji Ungkapkan Isi Hati di Single ke – 2 “Simpan Hati”
Artikulli tjetërPolres Sanggau Gelar Workshop dan Pembinaan UMKM Kabupaten

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.