Iklan
Iklan
BerandaKALBARHUT Bhayangkara Ke-76, Wakapolda Kalbar Tabur Bunga di Muara Jungkat

HUT Bhayangkara Ke-76, Wakapolda Kalbar Tabur Bunga di Muara Jungkat

KALBAR | redaksisatu.id – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Polda Kalbar menggelar Upacara Tabur Bunga di Muara Jungkat Sungai Kapuas, Rabu 29 Juni 2022.

Upacara Tabur Bunga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Tahun 2022 ini dipimpin oleh Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin yang bertindak selaku Inspektur Upacara dan didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kalbar beserta Bhayangkari.

Tabur Bunga di Muara Jungkat Sungai Kapuas ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan yang berjuang untuk Negara dan Bangsa di perairan Provinsi Kalbar.

BACA JUGA  Polsek Jelai Tangkap Pelaku Pembuang Bayi di Ketapang, Pacarnya?

HUT
Wakapolda Kalimantan Barat, Brigjen Pol Asep Safrudin saat memimpin Upacara Tabur Bunga di Muara Jungkat Sungai Kapuas, Rabu 29 Juni 2022.

Dirpolairud Polda Kalbar Kombes Pol I Made Sukawijaya mengatakan upacara Tabur Bunga ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara Ke-76.

“Pagi hari ini kita baru saja melaksanakan kegiatan Tabur Bunga dalam rangka hari Bhayangkara yang Ke-76 dengan Irup bapak Wakapolda Kalbar,” ungkap Kombes Pol I Made Sukawijaya.

Rangkaian kegiatan dalam momentum HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 ini, Ia berharap pihak Kepolisian saat ini meneladani para Pahlawan yang rela berkorban untuk memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA JUGA  Berikan Bunga Rendah Pembiayaan Ultra Mikro

HUT
Wakapolda Kalimantan Barat, Brigjen Pol Asep Safrudin saat memberikan Karangan Bunga di Muara Jungkat Sungai Kapuas, Rabu 29 Juni 2022.

“Dengan harapan dalam pelaksanaan kegiatan, khususnya Kepolisian bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan upacara tabur bunga ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Adrian318

BACA JUGA  Petugas Resmi Amankan 4 Calo Vaksin di Polres Kobar

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.