Iklan
BerandaBeritaH. Sakam Caleg Partai Gerindra, Targetkan 1500 Suara Dapil 6 Depok

H. Sakam Caleg Partai Gerindra, Targetkan 1500 Suara Dapil 6 Depok

Redaksi Satu | Depok – Pendukung H. Sakam dari Partai Gerindra di Kecamatan Cipayung Dapil 6 Depok Jawa Barat, terus bergerak meraup dukungan pemilik suara untuk Pemilu Legislatif DPRD Kota Depok.

Dalam Kampanye nya di Lapangan Rangkapan jaya, pada tanggal (04/01/24), Memeriahkan dengan simpatisan Caleg dari partai Gerindra, masing-masing yang akan diusung warga Cipayung, Depok.

H. Sakam berkomentar Terbaru, sosialisasi dengan menyatukan visi misi terhadap pendukung dari partai Gerindra, melalui pesannya Ia akan mensejahterakan warga Depok, dan akan meneruskan pembangunan untuk Indonesia Emas.

BACA JUGA  Kapolda Kalbar dan Mabes Polri Cek Situasi di Polres Jajaran Pasca Pemilu 2024

Calon Legislatif (Caleg) Nomor urut 6 DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra, H Sakam. juga sempat menyapa para warga calon pemilih, melalui kampanyenya di Lapangan Rangkapan jaya Kecamatan pancoran Mas Depok.”

Dengan massa pendukung hampir 500 orang, untuk daerah pemilhan H Sakam, Ia mengatakan, target kami adalah 1500 Suara” kata H Sakam.

“Terima kasih, ada salam dari Pak Prabowo Subianto juga untuk bapak ibu sekalian, saya juga mohon maaf belum bisa datang langsung karena ada tugas di Jakarta, papar Hashim Joyohadikusumo Adinda Dari Bapak Prabowo Subianto, Pungkasnya.

BACA JUGA  Pilpres 2024 Prabowo Gibran Pasti Unggul, Kata Sofiatun Gundono

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.