Iklan
Iklan
BerandaRELIGIForum Komunikasi Pondok Al-Quran Bukittinggi Gelar Mubes Untuk Pemilihan Pengurus Periode 2022...

Forum Komunikasi Pondok Al-Quran Bukittinggi Gelar Mubes Untuk Pemilihan Pengurus Periode 2022 – 2025

Forum Komunikasi Pondok Al – Quran (FKPA) Kota Bukittinggi hari ini Minggu (04/09/22) melakukan Kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) untuk memilih Struktur Kepengurusan Periode 2022 – 2025 di Sekretariat FKPA Bukittinggi Jl. Tedja Kesuma Tarok Dipo Bukittinggi.

Forum Komunikasi Pondok Al-Quran (FKPA) Merupakan suatu Forum Komunikasi Pendidikan Al Quran dibawah naungan Kementerian Agama   dan mendapatkan dukungan Penuh dari Pemerintah Kota Bukittinggi.

Forum Komunikasi Pondok Al-Quran (FKPA) sendiri menaungi 33 rumah Tahfidz yang terdaftar 3 Kecamatan Kota Bukittinggi, seperti yang disampaikan oleh Ketua Terpilih Ustad Ahmad Hamidi, SH.i, MA

Ustad Ahmad Hamidi mengatakan, alhamdulillah hari ini telah terlaksana Musyawarah Forum Komunikasi Pondok Al -Quran Kota Bukittinggi Periode 2022 – 2025. Adapun Susunan Kepengurusan yang baru diantaranya : Ketua  Ustad Ahmad Hamidi, SH.I, MA, Wakil Ketua Ustad Firnalis, Sekretaris Ustad Ardi Asman, Wk. Sekretaris Syafrianto, dan Bendahara Erika Widya. Untuk Kesekretarian di RTQ MQ BUNAYYA sebagai Ketua Koordinator adalah Renni Susandra Dewi, Sekretaris Hafisuddin dan Bendahara kesekretariatan Rio Friyadi

Mubes FKPA

Ustad Hamidi menambahkan saya Ketua Demisioner, berdasarkan hasil musyawarah hari ini, kembali diamanahkan menjadi Ketua Umum FKPA Kota Bukittinggi Periode 2022 – 2025 kedepan, tentu dengan terpilihnya kembali beserta tim dan kawan – kawan yang lain, semoga kedepan FKPA ini semakin Maju, apalagi sampai hari ini Dukungan dari Pemerintah Kota Bukittinggi kepada FKPA dan Lembaga – Lembaga Pondok Al-Quran yang ada di Kota Bukittinggi sangat Luar Biasa.

Tidak terlepas juga kami ucapkan terima kasih kepada kemenag melalui Kasi Pontren sebagai induk dari FKPA ini secara kelembagaan sekaligus menjadi Pembina Lembaga FKPA ini, yang telah ikut membantu FKPA dalam melancarkan program – program di FKPA ini. Ujar Ustad Hamidi.

BACA JUGA  Pengurus & Pengawas Yayasan AQABAH Hari ini Resmi Dilantik

Sekretariat FKPA

Kedepan Kami berharap kepada seluruh kepengurusan yang terpilih pada hari ini untuk bisa kita saling melengkapi untuk terciptanya administrasi yang baik untuk kemajuan Pondok Al-Quran  di Kota Bukittinggi. Kami juga mengharapkan dukungan sepenuhnya dari Pemerintah Daerah dan juga dari Kemenag Kota Bukittinggi untuk Dapat selalu memberikan Bimbingan serta arahan – arahan untuk kemajuan FKPA Kota Bukittinggi, Ungkap Ustad Hamidi.

Sekali lagi kami dari FKPA Kota Bukittinggi mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Walikota Bukittinggi yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada Podok Al-Quran baik secara moril maupun materil, sesuai dengan Visi Misi Beliau dulunya yakni 1 Kelurahan 1 Rumah Tahfidz, dan beliau juga telah memberikan anggaran kepada Pondok Al-Quran ini sebesar Rp 1.8 M untuk 12 rumah Tahfidz yang ada di 3 Kecamatan di Kota Bukittinggi. Pungkas Ustad Hamidi mengakhiri. (Defrijon. Dt. RSA)

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.