Iklan
Iklan
BerandaBENGKULUMUKOMUKODukungan Kepada Edwar Setiawan Semakin Mengalir

Dukungan Kepada Edwar Setiawan Semakin Mengalir

Masyarakat terus memberikan empati kepada Edwar Setiawan, ini menunjukkan dukungan kepadanya untuk maju menjadi Bupati Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu kepadanya semakin mengalir.

“Saya bersyukur Pak Edwar Setiawan selaku putra daerah, mau mencalonkan diri menjadi Bupati untuk membangun Mukomuko” ucap Rusli, warga Desa Talang Kuning Kecamatan Teras Terunjam.

Ucapan syukur tersebut disampaikan Rusli di kediamannya kepada Edwar Setiawan yang bersilahturahmi kepadanya, Sabtu 22 Juli 2023.

dukungan

“Syukurlah dan cari pendamping (Wakil) yang baik”, pesannya kepada Edwar Setiawan.

Bachtiar Ramon pimpinan sanggar teater Serumpun Nibung di Desa Sido Makmur (SP2) Kecamatan Air Manjunto juga memberikan dukungan kepada Edwar Setiawan.

“Terima kasih Pak Edwar dan keluarga mau menyempatkan diri berkunjung ke rumah saya”, ucapnya.

dukungan

“Saya mendukung, dan akan berjuang membantu, supaya Bapak menjadi pemimpin Kabupaten Mukomuko”, ungkap Bachtiar Ramon.

Selanjutnya salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Sidodadi Kecamatan Penarik, yang dikenal dengan sebutan Fery Pupuk, memberikan saran dan masukan terkait dengan calon pendamping kepada Edwar Setiawan.

dukungan

“Untuk pendamping nanti maju ke Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah), pilih orang yang betul-betul dapat bekerja sama dengan Bapak”, ucapnya.

Beliau juga menawarkan beberapa nama kepada Edwar Setiawan,” mereka ini mungkin bisa Bapak pilih untuk mendamping Bapak”, ungkap Fery Pupuk.

Kepada media Edwar Setiawan mengatakan, bahwa hari ini (Sabtu 22/07/23), Ia didampingi tim keluarga kembali melakukan kegiatan silahturahmi.

dukungan

“Dari semua warga yang kami kunjungi di beberapa desa dan kecamatan, memberikan semangat dan dukungan yang baik”, ucapnya.

“Dukungan dari masyarakat ini, semakin memantapkan saya, maju ke pemilihan Bupati tahun depan (2024), mohon doa ya”, ucapnya kepada media. (Q-74)

BACA JUGA  Muscab PERADI III di Batam Memanas

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.