Beranda TRENDING Dispora Inisiasi ‘Tangsel Open 2021’Laksana Kebangkitan Pemuda dan Olahraga Setingkat Nasional

Dispora Inisiasi ‘Tangsel Open 2021’Laksana Kebangkitan Pemuda dan Olahraga Setingkat Nasional

dispora
KOTA TANGSEL|Redaksi Satu.id-Dengan melandainya kasus Covid-19 di Kota Tangerang Selatan, Dinas Pemuda dan Olahraga atau Dispora menyelenggarakan acara yang sudah lama tertunda yakni ‘Tangsel Open 2021,Charity Golf Tournament’ yang bertempat di Damai Indah Golf-BSD Course pada Rabu (01/12) pagi.

Momentum Tangsel Open 2021 merupakan inisiasi dari Dinas Pemuda dan Olahraga dalam mengangkat kembali olahraga Golf dan rangkaian dari acara HUT Tangsel ke-13 pada tanggal 26 Desember lalu. Dimana pihak Dispora menggandeng sponsor Bank Banten, PGN,Bank BRI, Pertamina,Telkomsel, Bank BJB, the Card,NBRS Corp, Hebitren Kota Tangerang Selatan,Tangsel Youth Space, Pemuda Hidronik Tangsel 2022 Side Communication dan Damai Indah Golf BSD.

Sewaktu Redaksi Satu.Id menyambangi pelaksana Event Organizer Amran Silalahi menerangkan,”Tangsel Open 2021 merupakan Inisiasi dari Kadispora(Bapak Wiwi-red) disaat melandainya Covid-19 dapat dimanfaatkan Dispora sehingga program yang mudah diusungkan dengan menggandeng berbagai pihak dan kepentingan melalui event Golf.”Dispora

BACA JUGA  PSKB Bukittinggi Akan Hadapi Gasliko Dilaga Final Liga 3 Sumbar

“Disamping itu, Kadispora menginginkan olahraga Golf bisa di tonjolkan sampai minimal sampai tingkat Provinsi sehingga Kota Tangsel dapat menyumbangkan berbagai atlit termasuk olahraga Golf. Dimana terdapat dua potensi besar di wilayah Bintaro dan BSD sebagai penyumbang olahraga Golf ini bisa tumbuh,”tandas Amran pelaksana event Dispora ini.

“Apalagi,kita merasakan keprihatinan olahraga Golf tingkat Banten tak lolos sampai PON kemarin,”tambahnya.

Acara Tangsel Open 2021 diikuti oleh sekitar 80 peserta pecinta Golf dimana hal tersebut guna membangkitkan semangat remaja dan pemuda-pemudi untuk menemukan potensi dan mencintai olahraga Golf. Hal tersebut merupakan keinginan Kepala Dispora dalam mengarahkan pemuda dan pemudi dengan anggaran yang minim namun tetap dapat eksis dengan programnya.

“Dengan program yang ada tanpa mengganggu Anggaran Negara, saya ingin membangkitkan semangat para remaja dan pemuda-pemudi. Karena mereka memiliki potensi dalam setiap bidang olahraga diantaranya olahraga Golf dimana Kota Tangsel memiliki lapangan Golf dengan standar internasional di BSD yakni Damai Indah Golf BSD,”papar Wiwi.

Acara yang dihadiri oleh Pasangan Walikota dan Wakil Walikota, Ketua DPRD Kota Tangsel Abdul Rasyid serta Kepala Pengadilan Negeri Tangerang Muhammad Damis membuka turnamen Golf Charity dalam Tangsel Open 2021 dan acara diakhiri dengan pemberian piala dan pemberian Donasi oleh Wiwi Martawijaya kepada Tangsel Youth Space. (Ardhi)

BACA JUGA  Nasib Miris Heru Fernandes Atlet Gulat Sumbar Peraih Medali Perak PON XX Papua

 

Artikel sebelumyaJAM PIDSUS Kejagung Periksa Dua Saksi Kasus LPEI
Artikel berikutnyaStadion Belum Siap, Semifinal Liga 3 Resmi Ditunda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.