Stadion Belum Siap, Semifinal Liga 3 Resmi Ditunda

0
55
stadion
Bukittinggi | redaksisatu.id – Stadion Bukit Bunian Lubuk Basung Kab. Agam belum siap, laga seminal  PSKB Kota Bukttinggi menghadapi PSP Padang, resmi ditunda. Rabu 01 Desember 2021.

Stadion Bukit Bunian di Kabupaten Agam belum siap, untuk digunakan pada pelaksanaan laga semifinal dan final. Hal ini berdasarkan surat yang dikirimkan oleh panitia pelaksana, kepada manajer klub yang mengikuti semifinal diliga 3 Sumatera Barat 2021.

Berdasarkan surat pemberitahuan No 50/LIGA3-SB/XII/2021, Stadion Stadion Bukit Bunian Agam, tidak layak digunakan karena, pada saat hujan, drainase tidak dapat berfungsi dengan baik, tidak tersedianya ruang ganti pemain dan ruang perangkat pertandingan, serta setelah terjadi hujan lapangan tergenang air.

Manager PSKB Kota Bukittinggi, Andi Putra, ketika dihubungi media via telepon, menjelaskan, ” laga semifinal  antara PSKB Kota Bukittinggi melawan PSP Padang,  ditunda dalam jangka waktu yang belum dapat ditentukan” jelasnya.

Selanjutnya kita menunggu hasil rapat konsolidasi, antara Assprov PSSI Sumbar dengan Klub yang masuk dalam laga semifinal, seperti PSP Padang, Batang Anai FC, Gasliko Lima Puluh Kota dan PSKB Kota Bukittinggi.

“Laga semifinal yang tertunda, akan dilaksanakan sesuai dengan prosedur dari Assprov  PSSI Sumbar,” mudah-mudahan ada solusi terbaik, untuk melaksanakan pertandingan yang tertunda ini,” ujar Andi Purta mengakhiri.

Sumber : Defrijon

BACA JUGA  Polda Jatim Beri Bantuan dan Santunan Korban Tragedi Kanjuruhan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.