Iklan
Iklan
BerandaDAERAHBENGKULUDesa Tanjung Harapan Butuh Perhatian Pemda

Desa Tanjung Harapan Butuh Perhatian Pemda

Desa Tanjung Harapan Kecamatan Ipuh Kabupaten Provinsi Mukomuko Bengkulu juga membutuhkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten, khususnya pembangunan jalan. 17/05/23.

“Kami dari Desa Tanjung Harapan Kecamatan Ipuh juga membutuhkan perhatian dari pemerintah Kabupaten Mukomuko, saat ini jalan yang ada di desa kami kondisi sudah rusak, belum mendapat pengaspalan,” ucap Tokoh Masyarakat setempat Saidina Ali kepada media, Selasa 16 Mei 2023.

“Jalan yang ada di desa kami ini merupakan jalan kabupaten, jadi kami mohon kepada Bupati Mukomuko Sapuan memberikan perhatiannya, apalagi beliau dulu saat berkampanye mengatakan akan membangun desa kami ”, kata Saidina Ali.

Tanjung
Saidina Ali

“Jalan kabupaten di Desa Tanjung Harapan yang perlu untuk dibangun panjangnya kurang lebih 3km”, yang menuju ke lokasi kuburan sampai ke air pisang, di samping masjid dan jalan lingkar di dekat SD (Sekolah Dasar)”, jelas Saidina Ali.

Hal senada juga disampaikan Mantan Kepala Desa Tanjung Harapan Marahimin, “ jalan yang menuju MAN (Madrasah Aliya Negeri) sudah lama tidak ada perbaikan,

tanjung

“Kondisinya juga rusak, jika dibangun jalan ini akan mempermudah dan mempersingkat jarak tempuh anak-anak untuk ke sekolah tersebut”, katanya.

“Jalan-jalan tersebut jika musim hujan, air yang menggenang seperti kubangan,” tegasnya lagi.

tanjung

Kepala Desa Tanjung Harapan Darmansyah, ketika ditemui media di kantornya Rabu 17 Mei 2023 mengatakan, jalan-jalan tersebut merupakan jalan kabupaten, dan sudah lama tidak diperbaiki atau belum diaspal.

tanjung

“Sekarang kondisi jalan lapen tersebut sudah banyak yang rusak, sebagai Kepala Desa saya juga mendukung apa yang menjadi keluhan warga kami”, ucap Darmansyah.

“Kami dari pemerintahan desa berharap Pemerintah Kabupaten Mukomuko, melalui Bupati dan DPRD untuk menganggarkan pengaspalan jalan kabupaten yang ada di Desa Tanjung Harapan”, pungkas Darmansyah (Q-74)

BACA JUGA  PT. Bank Pembangunan Daerah Peduli Gempa Talamau

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.