Iklan
Iklan
BerandaBENGKULUMUKOMUKODesa Bukit Mulya Diapresiasi Camat Air Rami Karena Dapat Tambahan DD

Desa Bukit Mulya Diapresiasi Camat Air Rami Karena Dapat Tambahan DD

Pemerintahan Desa Bukit Mulya, diapresiasi Camat Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, karena menerima tambahan Dana Desa (DD) di Tahun Aggaran  2023, senilai Rp139.6juta dari Pemerintah Pusat. Rabu 06/12/23

Apresiasi capain tersebut disampaikan Camat Samadi, dalam kegiatan monitoring dalam evaluasi pekerjaan fisik yang didanai dana desa, ketika Monitoring dan Evalusai DD tahap 2 di Desa Bukit Mulya Selasa 05/12/23.

“Kami dari pemerintahan kecamatan memberikan apresiasi kepada Pemerintahan Desa Bukit Mulya, pada Tahun Anggaran 2023 ini, mendapat tambahan dana desa (DD) dari pusat”, ucap Samadi.

desa bukit mulya
Babinsa Megi, Kades Nuryanto, Camat Samadi, Kasi Ekobang M. Siddik

“Desa dapat dana tambahan Rp139,6juta ini luar biasa, artinya Desa Bukit Mulya ada kelebihan dalam pengelolaan anggaran Dana Desa”, ungkap Camat Samadi.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Samadi juga menyampaikan di Kecamatan Air Rami Selain Bukit Mulya, Desa Air Rami, Tirta Kencana, dan Rami Mulya juga mendapatkan tambahan DD di TA 2023.

Kasi Ekobang Kecamatan Air Rami M. Siddik mengatakan, desa-desa yang mendapatkan reward atau penambahan dana desa dianggap sudah baik dalam mengelola anggaran, dalam perencanaan dan pembangunan.

“Pertahankan yang sudah baik, dan ditingkatkan lagi, mudah-mudahan reward yang diterima ke depannya bertambah”, beber M. Siddik.

desa bukit mulya

“Reward atau tambahan dana desa ini merupakan dorongan bagi pemerintah desa, untuk lebik baik lagi membangun”, pungkas M. Siddik.

Selanjutnya Kepala Desa Bukit Mulya Nuryanto mengucapkan rasa bahagia, karena desanya diberi tambahan Dana Desa oleh pemerintah pusat.

“Tambahan Dana Desa membuat kami menjadi bersemangat untuk bekerja lebih baik, dan saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan perangkat, BPD, RT, dan masyarakat yang telah sama-sama bekerja membangun desa kita”, ucap Nuryanto.

BACA JUGA  Tewasnya Penghuni Kerangkeng di Rumah Pribadi Bupati Langkat Terus Berlanjut

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.