Iklan
BerandaTRADISIONALTNIDandim 1015/Sampit Beri Bantuan Sembako Ke Korban Banjir

Dandim 1015/Sampit Beri Bantuan Sembako Ke Korban Banjir

SAMPIT | Redaksi Satu – Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Ahmad Safari., SH menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Penyerahan sembako tersebut bertempat di Desa Patai dan Desa Rubung Buyung, Kec. Cempaga, Kab. Kotawaringin Timur, Rabu (17/11/2021).

Selain Dandim 1015/Sampit, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Danramil Cempaga Kapten Inf Gunadi, Kapolsek Cempaga Iptu Bambang, Waka Polsek Cempaga Ipda Ribut, serta Camat Cempaga Muhammad Yamin S.Pd.

Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Ahmad Safari., SH mengatakan terjadinya banjir belakangan ini akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi.

Kemudian tidak didukungnya dengan sistem drainase yang memadai serta meluapnya Sungai Mentaya sehingga merendam beberapa desa, diantaranya Desa Patai dan Desa Rubung Buyung Kec. Cempaga, Kab. Kotawaringin Timur yang merupakan wilayah binaan Kodim 1015/Sampit.

BACA JUGA  Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Acara Tabligh Akbar

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Ahmad Safari., SH juga menuturkan, dirinya turut prihatin atas terjadinya musibah banjir.

Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepeduliaan Kodim 1015/Sampit terhadap sesama terlebih bagi yang membutuhkan bantuan.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat kepada warga yang terdampak bencana banjir,” ujar Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Ahmad Safari, SH

Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Ahmad Safari., SH  juga mengajak dan mengingatkan kepada warga yang terdampak banjir untuk tidak lupa berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Agar diberi kesabaran dan ketabahan dalam menyikapi banjir kali ini dengan harapan banjir kali ini cepat berlalu sehingga dapat  beraktifitas seperti sedia kala.

Sementara itu, Camat Cempaga Muhammad Yamin., S.Pd menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepedulian yang diberikan kepada warga yang terdampak bencana banjir oleh Kodim 1015/Sampit.

“Semoga Allah SWT membalas semua budi baik Kodim 1015/Sampit,” ucapnya.

[tofa]

BACA JUGA  Aktivitas Ilegal Mining di Katingan Masih Marak Aparat Kemana

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.