Beranda DAERAH Camat Padang Utara Buka Rakorbang Alai Parak Kopi

Camat Padang Utara Buka Rakorbang Alai Parak Kopi

Padang Utara
Padang | Redaksi Satu – Kelurahan Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara Kota Padang melaksanakan acara Rapat Koordinasi Pembangunan RKPD Tahun 2023. Rakorbang dilaksanakan di Aula SD 03 Alai jalan Gajah Mada Kamis 13 Januari 2022.

Lurah Alai Parak Kopi Eptepianus dalam laporannya mengatakan Kelurahan Alai Parak Kopi mengadakan Rakorban lebih awal agar apa yang jadi pembahasan pada hari ini bisa diserap oleh Pemerintah Kota Padang.

“Tujuan diadakan Rakorbang lebih awal adalah untuk membahas dan menyepakati usulan yang disampaikan oleh masing-masing RT dan RW berdasarkan skala prioritas” ujar Eptepianus.

“Tidak semua usulan akan tertampung di Rakorbang tingkat Kota Padang nantinya, oleh sebab itu hari ini kita sepakati mana yang menjadi skala prioritas” imbuh Eptepianus. Disamping itu Lurah Alai Parak Kopi ingin agar Rakorbang Tingkat Kelurahan Alai Parak Kopi ini bisa dihadiri oleh seluruh stakeholder yang ada di Kelurahan. “Dengan dihadiri oleh seluruh stakeholder yang ada, maka diharapkan apa yang sudah disepakati pada Rakorbang ini betul-betul bisa dipertanggung jawabkan” lanjut Lurah.

Tidak lupa Eptepianus mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Kota Padang Arnedi Yarmen dan Camat Padang Utara Fajar Sukma. ” Mudah-mudahan dengan kehadiran pak Arnedi, apa yang menjadi harapan kita pada hari ini bisa diperjuangkan oleh beliau” harap Eptepianus.

Camat Padang Utara Fajar Sukma dalam kata sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggaranya Rakorbang pada hari ini “Saya berikan penghargaan kepada Lurah Alai Parak Kopi yang sudah melaksanakan Rakorbang pada hari ini” ujar Camat .

Lebih jauh Fajar Sukma mengatakan Rakorbang ini merupakan sarana bagi RT dan RW untuk mengusulkan program yang akan dilaksanakan di lingkungan wilayah masing-masing. “Jadi saya minta kepada pak Lurah, LPM, RT dan RW agar menyusun skala prioritas kegiatan apa saja yang dilaksanakan di Kelurahan Alai Parak Kopi ini” lanjut Camat.

“Mudah-mudahan dari berbagai usulan yang diusulkan pada hari ini akan banyak yang terealisasi” ujar Camat. “Mudah-mudahan hasil dari Rakorbang pada hari ini bisa direalisasikan” ujar Fajar Sukma. Dirinya berharap Wakil Ketua DPRD Kota Padang Arnedi Yarmen dapat memperjuangkan apa yang menjadi hasil Rakorbang pada hari ini.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kota Padang Arnedi Yarmen dalam sambutannya mengatakan akan memperjuangkan apa yang menjadi keinginan dari warga Kelurahan Alai Parak Kopi ini. “Sebagai anggota dewan dari dapil Padang Utara ini, saya akan perjuangkan apa yang menjadi harapan dari bapak/ibu ” ujar politisi dari Partai PKS ini.

Tapi sudah barang tentu tidak semua akan terkabulkan. “Karena keterbatasan APBD Kota Padang, maka saya minta peserta Rakorbang hari ini untuk mengusulkan program yang betul-betul sangat dibutuhkan oleh Kelurahan Alai Parak Kopi ini” pinta Arnedi Yarmen.. ”

Rakorbang Tingkat Kelurahan Alai Parak Kopi ini diikuti olah para ketua RT dan RW se Kelurahan Alai Parak Kopi, Ketua LPM, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan, Babinsa/Babinkamtibmas, Bundo Kanduang, Ketua BKMT dan tokoh masyarakat yang ada di Kelurahan Alai Parak Kopi
(TIM NUSANTARA)

Artikel sebelumyaCuri Motor, Langka Seorang Ibu Polisikan Anak Kandungnya
Artikel berikutnyaPemasok Tembakau Sintetis, Indentitas Pelaku Berhasil Dikantongi Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.