Beranda BENGKULU Bupati Kaur Lantik 11 Pejabat Eselon II

Bupati Kaur Lantik 11 Pejabat Eselon II

Kaur | redaksisatu.id – Bupati Kabupaten Kaur Bengkulu, H. Lismidianto, SH. MH., melantik 11 pejabat eselon II, Rabu 5 Januari 2022.

Bupati H. Lismidianto, SH. MH, mengatakan, “para pejabat yang telah dilantik, segera menjalankan tugas dengan baik, demi untuk kemajuan Kabupaten Kaur,” katanya.

Pada pelantikan kali ini, ada 4 pejabat eselon II,  yang hanya berganti posisi jabatan.  Arsal Adelin dari Kadis BKD-PSDM, bergeser menjabat Asisten II. Muljunius Kadis Perpud menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan.

BACA JUGA  Balita Tanpa Anus Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Endi Yurizal  dari Kadis Pendidikan, digeser menjabat Kadis Nakertrans. Dan Jon Harimol dari Kadis Pora, bergeser menjabat sebagai kepala BPBD.

bupati

Sementara itu, ada 11 Pejabat yang lengser dari jabatannya, yakni, Asman Suhadi, SP dari Kadis Kominfo, digeser menjadi  penyuluh pertanian. Dr. Ir. Buyung Wiyadi dari Asisten II, menjadi pengawas Koperasi dan UMKM.

Azwar, S. Sos dari  Kadis Kesehatan mendapatkan tugas baru sebagai analisis  SDM,  Ujang Syafiri  dari Kepala BPBD menjadi pengawas sekolah.

Kemudian, Nasrul Rahman dari  Kadis Pertanian, digeser menjadi penyuluh pertanian. Sidarmin Tetap, dari Kadis Sosial, menjadi penyuluh sosial. Rohina dari Kadis PPKBP3K  menjadi analisis pasar perikanan, Syahril dari Kadis Lingkungan Hidup menjadi Pengawas Madya.

bupati

Selanjutnya, H. Alfian, dari Kadis Satu Pintu turun ke posisi Analisis Kebijakan Media. M. Thabri dari Kadis Perkim, menjadi Analisis SDM,  dan Yunardi dari Kadis Nakertrans, di posisikan ke pengawas Ketenagakerjaan Dinas Nakertrans.

“Rotasi ini mengacu pada hasil evaluasi, yang telah dilakukan sebelumnya, dan rotasi merupakan hal biasa dalam organisasi kepemerintahan, demi mengejar keberhasilan pembangunan daerah,” ucap Bupati  ,  H. Lismidianto, SH. MH dalam arahannya.

Acara pelantikan pejabat eselen II dihadiri, Sekda Kabupaten  Kaur,  DR. Drs. Ersan Syafiri ,MM.  Ssisten III, H. Ir. Herwan. M.Si,  dan Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Sifrihadi, SH. (Q-74)

Sumber Uni/IDC

BACA JUGA  Warga Kinal Demo PLN
Artikel sebelumyaPermintaan Bebas Penadah Sawit, Ditanggapi Jaksa
Artikel berikutnyaKomplotan Pencuri Buah Sawit Berhasil Diringkus Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.