Beranda DAERAH Bupati Dan Wabup Promosikan Objek Wisata

Bupati Dan Wabup Promosikan Objek Wisata

wabup
Bupati dan Wabup mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara.

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya, didampingi Wabup H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST., M.S.P, mempromosikan potensi wisata di wilayahnya.

Saat acara ramah tamah bersama Bupati/Walikota se-Sumut, di Mess PTPN III Distrik Serdang I Gunung Pamela, Kecamatan Sipispis, pada Jumat malam.( 4/2/2022)

Bupati Darma Wijaya, dan Wabup Umar Yusri, di hadapan para tamu undangan, menyampaikan jika Kabupaten Sergai memiliki banyak potensi yang dapat digali dan dikembangkan. Salah satunya adalah di sektor pariwisata, hal ini sesuai dengan yang tertuang dalam Sapta Dambaan yaitu Wisata Maju Terus.

BACA JUGA  Mari Bantu Korban Gempa Bangun Huntara dengan Material

wabup

“Potensi pariwisata Sergai diantaranya, pantai dan juga sungai. Untuk sungai seperti Sungai Bahbolon yang ada di Kecamatan Sipispis ini, dapat dimanfaatkan sebagai arena olah raga arung jeram.

“Insya Allah, besok kita akan jajal olah raga arung jeram yang dapat menguji adrenalin kita”, kata Bupati Sergai

Sedangkan pembangunan infrastruktur akan terus digenjot, hingga seluruh jalan diaspal dan dapat terhubung ke seluruh tempat wisata yang ada.

Sampai saat ini, “sejak kami menakhodai Sergai, lebih kurang 150 km jalan telah selesai dibangun, yang bertujuan untuk kepentingan sekaligus kesejahteraan masyarakat,” ucap Bupati Darma Wijaya kembali.

BACA JUGA  Penemuan Mayat Wanita Berdaster Gemparkan Warga Goa

wabup

Hal serupa juga disampaikan Wabup Adlin Tambunan, yang mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Ia berharap kehadiran Bupati/Walikota ini dapat membawa hubungan baik dalam hal bidang pariwisata dan saling bersinergi.

Lakukanlah seperti ATM (Amati Tiru dan Modifikasi,) setiap potensi yang ada di kabupaten/kota khususnya yang ada di Sergai.

“Tentunya infrastruktur merupakan kunci pengembangan wisata didukung dengan masyarakat yang sadar wisata melakukan inovasi dan kreatif serta mempromosikan wisata,” pungkas Wabup Adlin Tambunan. (Syahrial IDC)

BACA JUGA  Walikota Tebingtinggi Adakan Temu Ramah, Sambut Kapolres Baru
Artikel sebelumyaSaluran Sekunder dan Primer Tidak Berfungsi Ratusan Hektar Sawah Terendam
Artikel berikutnyaRelawan Sebagai Agen Kemanusiaan di Wilayahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.