Iklan
Iklan
BerandaINTERNASIONALBioteknologi Amyris Inc Dalam Likuiditas Perusahaan

Bioteknologi Amyris Inc Dalam Likuiditas Perusahaan

Perusahaan bioteknologi Amyris Inc pada hari Rabu mengatakan telah mengajukan kebangkrutan Bab 11 di pengadilan AS, (10/8/2023).

Perusahaan bioteknologi Amyris Inc berencana, untuk menjual merek konsumennya untuk meningkatkan posisi likuiditas perusahaan.

Amyris mengatakan telah mendapatkan komitmen pembiayaan $190 juta untuk mendukung operasi sehari-hari, menambahkan bahwa entitasnya di luar AS tidak termasuk dalam proses kebangkrutan.

Dalam pengajuan ke pengadilan kebangkrutan Delaware, perusahaan mendaftarkan perkiraan aset dalam kisaran $500 juta hingga $1 miliar dan kewajiban dalam kisaran $1 miliar hingga $10 miliar.

“Restrukturisasi dimaksudkan untuk memperbaiki struktur biaya, struktur modal, dan posisi likuiditas Perusahaan sambil merampingkan portofolio bisnis Amyris untuk fokus pada kompetensi intinya di R&D…,” kata perusahaan itu.

Pada bulan Juni, Amyris mengatakan akan memangkas pekerjaan untuk mengurangi biaya dan menunjuk Han Kieftenbeld sebagai CEO sementara yang baru, menyusul pengunduran diri John Melo.

Amyris juga telah memulai “program transformasi strategis” pada bulan Juni dan mendapatkan fasilitas pinjaman berjangka hingga $50 juta. Dikutip dari CNA

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.