Beranda INFO POLISI Berhasil Ditemukan Terkubur di Kebun Sawit, 4 Hari Menghilang

Berhasil Ditemukan Terkubur di Kebun Sawit, 4 Hari Menghilang

Ditemukan
Seorang pelajar berparas cantik bernama Vebby Riskika Mayasthani (16) berhasil ditemukan sudah terkubur di kebun sawit, setelah menghilang selama 4 hari.

Informasi yang berhasil diperoleh peristiwa ini terjadi berawal ketika gadis ini  pamit beli paket internet, namun tidak kunjung kembali, setelah dicari-cari ditemukan sudah tidak bernyawa.

Gadis ini diketahui duduk di bangku kelas II SMA, tidak pulang ke rumah ibunya di Kampung Paluh, Kecamatan Mempura, Siak sejak Rabu (2/2/2022) sekira pukul 17.30 WIB.

BACA JUGA  Kabid Humas Polda Sumbar Pimpin Langsung Penyerahan Bantuan

Beberapa hari pencarian, jasad Vebby itu ditemukan di kebun sawit pada Ahad (6/2/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Diketahui, pelajar cantik asal Kecamatan Mempura tersebut setelah ditemukan oleh HAD saat memanen sawit milik mertuanya tidak jauh di belakang SD 03 Benteng Hilir.

Awalnya, HAD mencium bau busuk yang tidak biasa saat memanen sawit. HAD pun memanggil istrinya untuk mengecek bersama-sama, kemudian HAD bersama istrinya melihat lutut tertutup tanah dan pelepah sawit di lokasi kebun sawitnya.

BACA JUGA  Tahanan Palestina Intinya Memprotes ‘Hukuman Kolektif’ Israel

“Kemudian saya langsung menghubungi adek ipar untuk menyampaikan informasi ini ke Bhabinkamtibmas, Babinsa dan RT setempat Kampung Benteng Hilir”, ucap HAD dikutip dari riauonline.co.id.

Setelah timbunan tanah dan pelepah sawit dibongkar, berdasarkan pakaian yang dikenakan mayat yang ditemukan cocok dengan ciri-ciri seorang perempuan Vebby Riskika Mayasthani yang dilaporkan hilang sejak Kamis 3 Februari 2022 pukul 20.00 WIB ke Polres Siak.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, mejelaskan pihaknya sudah melakukan evaluasi terhadap jasad pelajar cantik tersebut untuk dilakukan otopsi di RS Bhayangkara Pekanbaru.

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan, mudah-mudahan dalam waktu dekat kami dapat mengungkap pelaku yang menyebabkan tewasnya korban”, ujar Kapolres Gunar.

[Red]

BACA JUGA  Simpan Sabu, 2 Remaja di Langsa Diciduk Polisi

 

Artikel sebelumyaPelaku Pembunuhan Ibu Guru SDN 032 Tilil Berhasil Diringkus
Artikel berikutnyaTersangka ARK (31) Pengedar Ekstasi Berhasil Dibekuk Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.