Beranda KALBAR Penemuan Jasad Bergantung di Kabupaten Bengkayang

Penemuan Jasad Bergantung di Kabupaten Bengkayang

KALBAR | redaksisatu.id – Penemuan Jasad seorang pria ditemukan bergantung di pohon, di Desa Sakataru Kecamatan Lembah Bawang Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, Senin 7 Februari 2022, sekitar Pukul 09.30 WIB.

Penemuan jasad ini dibenarkan oleh warga setempat dan Kepala Desa Sakataru.

“Iya, udah ditangani Anggota Polsek Lambah Bawang,” kata Hamdi, saat dikonfirmasi terkait peristiwa penemuan Jasad tersebut, Pukul 14.23 WIB.

BACA JUGA  Harisson: RS dr. Soedarso Dibangun Megah oleh Pemprov Kalimantan Barat

Penemuan

Kepala Desa Sakataru, Gito juga membenarkan adanya penemuan Jasad seorang pria ini.

“Pada hari Senin 07/2/22, Pukul 09:30 WIB bertempat di Desa Sakataru Kecamatan Lembah Bawang telah di temukan Jasad diduga bunuh diri,” kata Gito.

Menurut Kepala Desa, Jasad yang ditemukan tersebut berdasarkan Identitas KTP, yakni atas nama Jajang Gatot Phasetia, berjenis kelamin laki-laki beralamat Ciereng, RT/RW 002/009, Kel/Desa Banyuasih, Kecamatan Tanjungkerta.

BACA JUGA  Iqbaludin-Badong "Minta Keadilan" Proses Hukum PETI Ditarik Polda Kalimantan Barat

Lanjutnya menyampaikan, korban dari kemarin hari Minggu (6/2/22) hilang dari rombongan survei pengukuran tanah Warga oleh PT SL. Selanjutnya, warga melakukan pencari, namun tidak ditemukan dan warga melakukan adat pencari pada malam hari.

“Sekitar Jam kurang lebih 09.30 WIB, warga menemukan korban sudah dalam kondisi gantung, sampai Pukul 12.18 WIB posisi korban masih tergantung belum di turun karena menunggu Ketua Tim mereka dan Anggota Polres Bengkayang,” tutur Kepala Desa Sakataru.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun redaksisatu.id, Jasad pria tersebut sudah ditangani oleh pihak terkait.

Adrian318

BACA JUGA  PKLWN Terima BLT Rp300 Ribu dari Polres Kubu Raya, Terima Kasih Presiden
Artikel sebelumyaRumah Panti Asuhan Kebakaran
Artikel berikutnyaSeluruh Knalpot Brong Hasil Razia Dipotong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.