Bantuan Kepada Korban Kanjuruhan Percepat Pemulihan

0
59
bantuan
Bantuan kepada korban dan keluarga insiden Stadion Kanjuruhan Malang terus diintensifkan, oleh Polresta Malang Kota guna membantu mempercepat pemulihan kondisi korban

Kapolresta Malang Kota bersama Kapolres Malang hari ini menemui Muhammad Alfiansyah anak korban Insiden Stadion Kanjuruhan pada Senin ( 17/10/2022 ), memberikan bantuan beasiswa pendidikan.

BACA JUGA  Pelaku Pembuat SIM Palsu Berhasil Diciduk Korbanya 72 Orang

Pemberian beasiswa di selenggarakan di kantor Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang dengan di hadiri oleh Pihak perwakilan keluarga Muhammad Alfiansyah, perangkat RT/RW, Lurah Bareng, perwakilan Aremania, dan perwakilan dari Polresta Malang Kota.

bantuan

BACA JUGA  Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri Apresiasi Kesiapan Polda Kalbar dalam Pengamanan Pemilu 2024

“Hari ini kami melakukan pertemuan dengan Anak kami Muhammad Alfiansyah, memberikan bantuan pendidikan berupa beasiswa, sampai ananda lulus sekolah Sekolah Menengah Atas ” ungkap Kombes Budi Hermanto.

Bantuan beasiswa ini berupa tabungan deposito di Bank Jatim, yang sudah kami buatkan rekening nya atas nama ananda langsung, sehingga memudahkan proses pencairan, saat ananda masuk atau mendaftar ke jenjang sekolah yang lebih tinggi” tambah Kapolresta Malang Kota.

bantuan

BACA JUGA  Polda Kalbar Gelar Operasi Bina Karuna Kapuas 2023

Pihaknya juga terus memantau keadaan, dan kondisi Muhammad Alfiansyah dalam hal kesehatan, pendidikan, dan kebutuhan lainnya melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Bareng Aipda Lucky.

bantuan

“Kami bersama perangkat Kelurahan juga perwakilan Aremania, terus menjaga dan mengawal perkembangan keseharian Ananda Alfiansyah, sampai nanti kita arahkan dan fasilitasi mewujudkan cita-citanya, menjadi seorang anggota Polri ” pungkas Kapolresta Malang Kota. (Hms/Dwi)

Editor: Khairul Ramadan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.