Beranda KALBAR Bantu Pemerintah, Satbrimob Polda Kalbar Laksanakan Patroli Prokes

Bantu Pemerintah, Satbrimob Polda Kalbar Laksanakan Patroli Prokes

Pemerintah
Satbrimob Polda Kalbar laksanakan Sosialisasi Prokes dan membagikan masker.
KALBAR | redaksisatu.id – Bantu pemerintah pusat menciptakan Indonesia yang bebas dari Covid-19, Satbrimob Polda Kalimantan Barat (Kalbar) kembali laksanakan patroli Protokol kesehatan (Prokes) dipusat keramaian yang berada di Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu 14 Mei 2022.

Banyak upaya telah dilakukan oleh pemerintah pusat untuk menciptakan Indonesia yang bebas dari penyebaran Covid-19, mulai dari melakukan himbauan, melakukan penyemprotan cairan disinfektan hingga melakukan patroli pendisiplinan protokol kesehatan ditempat-tempat keramaian.

Menurut Bripka Nanang, bahwa dalam hal mendukung program yang dilakukan oleh pemerintah pusat untuk menciptakan Indonesia yang bebas dari Covid-19, Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan patroli Prokes ditempat-tempat keramaian yang berada di Kota Pontianak hingga di Kabupaten Kubu Raya.

BACA JUGA  Pengamanan Pembangunan 5 Tower SUTT 150 KV Oleh bright PLN Batam Langsung Dipimpin Kapolresta Barelang
Pemerintah
Satbrimob Polda Kalbar laksanakan Sosialisasi Prokes dan membagikan masker.

“Patroli yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap harinya untuk mentertibkan masyarakat dalam menerapkan Prokes ketika mereka beraktivitas diluar rumah,” kata Nanang.

Lanjut Bripka Nanang menyampaikan, sasaran patroli yang dilaksanakan personel Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini adalah Pasar Jasmine yang merupakan Pasar tradisional yang berada di Jl. Adisucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Sesampainya dilokasi, personel Satbrimob Polda Kalbar langsung menghampiri satu persatu masyarakat guna mensosialisasikan Program pemerintah pentingnya menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker ketika mereka sedang beraktivitas diluar rumah.

BACA JUGA  Banjir Rendam Mapolsek Silat Hulu
Pemerintah
Satbrimob Polda Kalbar laksanakan Sosialisasi Prokes dan membagikan masker.

“Selain melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan disini, personel Satbrimob Polda Kalbar juga membagikan masker kepada masyarakat yang mereka temui tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas berdagang dan berbelanja di Pasar,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini personel Satbrimob Polda Kalbar juga melakukan sambang di Pos keamanan yang berada di Pasar tersebut guna menanyakan situasi Kamtibmas di Pasar.

“Patroli yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan kegiatan rutin yang setiap hari dilaksanakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif dan juga menciptakan masyarakat yang patuh untuk menerapkan protokol kesehatan selama mereka beraktivitas diluar rumah,” pungkasnya.

Adrian318

BACA JUGA  Antisipasi PMK, Polisi di Kubu Raya Cek Kondisi Kesehatan Sapi
Artikel sebelumyaYBM PLN UP3 Singkawang Beri Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa
Artikel berikutnyaWakil ketua DPD RI Sultan B Najamudin Minta Evaluasi

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.