Beranda DAERAH Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Simpang Empat Terbaik Serahkan Bantuan

Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Simpang Empat Terbaik Serahkan Bantuan

Bank Syariah Indonesia
Pasaman Barat | Redaksi Satu – Manajemen Bank Syariah Indonesia (BSI) cabang Simpang Empat serahkan bantuan perlengkapan kantor Kementerian Agama Pasaman Barat pada Senin (03/01/2022) siang kemarin di ruang kerja Kakankemenag.

Penyerahan bantuan dari Bank Syariah Indonesia sebanyak 24 unit berupa peralatan operasional institusi untuk kegiatan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat.

Bantuan operasional yang diserahkan di ruang kerja kepala kantor, Simpang Empat tersebut terdiri dari 24 unit antara lain, Satu unit TV (Televisi) LCD 50 inci, Sembilan unit TV LCD 32 inci, Dua unit Air Cobler, dan sebanyak 12 unit kipas angin.

Seluruh bantuan tersebut diserahkan Pimpinan BSI. Sudirman, langsung kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Muhammad Nur.

Selain pimpinan BSI bersama rombongan dan kepala kantor yang hadir pada acara penyerahan bantuan operasional untuk institusi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, juga terlihat hadiri Ketua DWP unit kantor, Ny. Yessi Muhammad Nur, Kasubbag Tata Usaha, Sufrinas, Kasi Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam (Pakis), Rali Tasman, dan Penyelenggara Zakat Wakaf, Asriwan.

Pimpinan BSI, Sudirman menyampaikan, bantuan ini sebagai bentuk kerjasama dan kemitraan, dikatakannya, pihaknya merasa peduli dan ikut bertanggungjawab dalam menyukseskan program Kementerian Agama di Pasaman Barat.

Penyerahan bantuan tersebut juga bersamaan pada momen HAB (Hari Amal Bakti) ke-76 Kementerian Agama.

“Kami yakin dan percaya, bantuan yang diserahkan kepada Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat hari ini, belumlah memadai, namun, atas rasa kepedulian dan tanggungjawab bersama, kami menyerahkan bantuan operasional kepada institusi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat”, terang Sudirman.

Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Muhammad Nur sebagai pimpinan dan keluarga besar Kementerian Agama Pasaman Barat, mengucapkan terima kasih kepada manajemsn BSI Cabang Simpang Empat.

“Semoga bantuan ini akan menambah gairah dan semangat warga Kementerian Agama Pasaman Barat, dalam berkarya,” ucapnya.

Sebagai pihak menerima, pihaknya akan memanfaatkan sejumlah unit bantuan yang di berikan Bank Syariah Indonesia dengan maksimal dan M. Nur juga berharap, semoga hubungan baik dan kemitraan kedua pihak, selama ini dapat terus terjalin.

“keluarga besar Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, megucapkan terima kasih pada Bank Syariah Indonesia, semoga Yang Maha Kuasa meridhoi”,ucapnya.

(Zoelnasti)

Artikel sebelumyaAnthonius Rawing: Monitoring Persiapan Peresmian RS dr. Soedarso
Artikel berikutnyaKemenag Pasbar Lepas 30 Peserta Dalam Semarak HAB Tingkat Sumbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.