Artis Cantik Vanessa Angel Meninggal Dunia Ditempat Akibat Kecelakaan

0
172
ARTISArtis cantik sinetron Vanessa Angel dan suami Febri Ardiansyah meninggal dunia, akibat terjadi kecelakaan di ruas jalan tol Jombang JAWA TIMUR hari kamis, tanggal 04 November 2021 pukul 13:48 WIB.

Berawal artis Vanessa Angel satu keluarga berangkat menuju Surabaya, dengan menggunakan Mobil Mitsubishi Fajero B 1284 BJU.” Disertai 5 orang’ dari 2(dua) anak Bibi Ardiansyah, Vannesa dan supir pribadinya mengendarai Mitsubishi Fajero keluarga artis Vanessa

Berdasarkan info dari petugas Kasat PJR Ditlantas Polda JATIM AKBP Dwi Sumrahadi Dwi mengatakan dalam perjalanan, mobil melaju dengan kecepatan 120km/jam diruas jalan tol Jombang’. diduga supir kelelahan dan mengantuk sehingga lepas kontrol, supir menabrak pembatas ruas jalan tol” Jombang.

Mobil berputar kekiri, sedangkan artis Vanessa Angel terpental sejauh 3(tiga) meter, sedangkan Bibi sang suami tergencet bodi Mobil.’ Vannesa dan Bibi tewas ditempat. terjadinya peristiwa naas itu’ suami isteri  Vanessa dan Bibi nyawanya tak dapat tertolong,

Sedangkan 2(dua) anaknya dan supir yang selamat.’ papar Dwi Sumrahadi’ Ditlantas Polda JAWA TIMUR ini. “Supir ini diduga mengantuk, sehingga tak terhindarkan fajero melaju dengan kencang diperkirakan dengan kecepatan 120 Km/Jam di ruas jalan tol Jombang’ imbuhnya.

Kami berpesan bagi pengguna jalan tol agar, berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, beristirahatlah yang cukup, karena keluarga kita menantikan selamat di tujuan.’ Pesan ini yang kami terapkan agar tidak terulang kembali jelas Kasatlantas Polda JAWA TIMUR.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.