Beranda MODEL AQILLAH By.Ria Hadir di Bukittinggi Sebagai Fashion Style Wanita Muslimah

AQILLAH By.Ria Hadir di Bukittinggi Sebagai Fashion Style Wanita Muslimah

aqillah by
Aqillah By. Ria telah hadir di Kota Bukittinggi sebagai Fashion Style Wanita Muslimah yang mampu bersaing di bidang Fashion di Kota Wisata ini.

Aqilla By. Ria ini sudah berdiri semenjak awal tahun 2021, sang Ownernya memiliki nama Ria Angelina, sedangkan AQILLAH merupakan nama anak sang pemilik Boutiqe ini.

Aqillah By. Ria berada di tengah Kota dan dekat dengan permukiman rumah Elit yakni di jalan Havidz Jalil Tangah Jua Bukittinggi.

aqillah by

BACA JUGA  12 Rahasia Agar Selalu Cantik dan Sehat

Yanti yang merupakan salah satu Karyawan dari Aqillah By. Ria sekaligus Koordinator Marketing Online mengatakan, Aqillah By Ria ini merupakan Outlet Pakaian Muslimah yang lagi trendi sekarang ini.

Mengenai produk-produk yang dijual di Aqillah, “hanya produk untuk wanita seperti blouse, baju muslim, jilbab, Tas dan Sepatu sebagai produk pelengkap,” ungkap Yanti.

Yanti menambahkan, produk-produk yang ada di atas merupakan hasil karya dari owner sendiri, seperti desain dan pemilihan bahannya tapi kita tetap memproduksinya di Jakarta.

aqillah by

BACA JUGA  Wajah Tampak Awet Muda dengan Retinol

Mengenai harga produk ini bervariasi, seperti harga Jilbab berkisar antara harga Rp50.000-Rp300.000, tergantung ukuran dan jenis bahannya.

“Sedangkan untuk pakaian berkisar antara Harga Rp200.000 – Rp600.000 begitu juga dengan harga produk-produk yang lainnya,” ungkap Yanti.

aqillah by

Mengenai strategi pemasaran, kami lakukan dengan 2 cara yakni secara Online dan secara Offline, barusan kemaren kami habis melaksanakan kegiatan Fashion Show untuk anak-anak dan Wanita Muslimah.

BACA JUGA  Inilah Efek Samping Infus Whitening

Insya Allah program kita kedepan untuk memajukan Saqillah By. Ria ini, “adalah memperkenalkan macam-macam produk Aqillah keluar, seperti melaksanakan kegiatan Fashion Show”. pungkas Yanti. (Zon)

BACA JUGA  Benarkah Bawang Putih Bisa Mengatasi Jerawat?
Artikulli paraprakPolres Pasbar Tindak Kegiatan Ilegal Mining di Kecamatan Ranah Batahan
Artikulli tjetërPemerintah dan Bank Indonesia, Luncurkan Edaran Uang Baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.