Beranda DAERAH Anggota Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker di SMKN 01

Anggota Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker di SMKN 01

ANGGOTA
Aggota Satgas Yonif 144/JY
KALBAR – Redaksi Satu – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bagikan Masker dan cerdaskan Anak bangsa di desa Kekurak Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar, (11/2/2022).

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (11/22). Dalam menekan penyebaran Covid-19 anggota Satgas Kami terus menerus memberikan sosialisasi dan mengajak masyarakat maupun anak-anak yang sedang belajar untuk wajib memakai masker baik dalam ruangan maupun luar ruangan.

Anggota Sagas selain bagikan masker juga turut serta mencerdaskan anak-anak bangsa dengan mengajarkan materi Bahasa Indonesia dan wawasan kebangsaan serta cinta tanah air”, harapan nya anak-anak ini kelak bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi di kemudian hari”, ucapannya.

Dikatakannya Fransiscus Valentinus,Spd. Selaku kepala sekolah”,Kami selalu menghimbau kepada anak-anak didik kami untuk tetap memakai masker, serta mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak-bapak yang telah memberikan ilmu nya dan bagikan masker di sekolah kami”, pungkasnya.

Pratu Mahendra beserta dua rekannya”,di sela sela kami menjaga perbatasan kami sempatkan bantu pihak sekolah mencerdaskan anak-anak bangsa serta mensosialisasikan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan”, imbuhnya.

Sehat jasmani dan rohani sangat penting untuk menunjang dalam kegiatan belajar mengajar dalam mencari ilmu di bangku sekolah,(Pen Yonif 144/JY).

Artikel sebelumyaKetentuan Pemilihan Kepala Daerah
Artikel berikutnyaNiatnya Cari Ilmu Malah Jadi Korban Pemerkosaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.