Iklan
BerandaKALBARPangdam XII/Tpr dan Kaper BKKBN Kalimantan Barat Bahas Stunting

Pangdam XII/Tpr dan Kaper BKKBN Kalimantan Barat Bahas Stunting

KALBAR | redaksisatu.id – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P.,M.M., dan Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (Kaper BKKBN) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) membahas kerjasama penanganan Stunting di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr, Kubu Raya, Kamis 27 Januari 2022.

Pembahasan kerjasama penanganan Stunting ini disampaikan langsung oleh Kaper BKKBN Provinsi Kalbar, Muslimat kepada Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto.

Pangdam XII/Tpr menyambut baik program yang akan dilaksanakan oleh BKKBN Kalbar khususnya dalam penanganan Stunting ini.

BACA JUGA  Personel TNI-POLRI di Pontianak Apel Gelar Pasukan Pengamanan Imlek 2573

Pangdam

“Kodam XII/Tpr tentunya siap membantu BKKBN Kalbar, karena selama ini juga kita selalu bekerjasama dalam hal kependudukan dan keluarga berencana,” kata Mayjen TNI Sulaiman Agusto.

Pangdam Mayjen TNI Sulaiman Agusto didampingi Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Purnomosidi menyambut dengan hangat kedatangan Kaper BKKBN Provinsi Kalbar, Muslimat serta rombongan di Makodam XII/Tpr.

Kaper BKKBN Provinsi Kalbar, Muslimat menyampaikan bahwa kedatangannya di Makodam XII/Tpr selain untuk silaturahmi juga dalam rangka menjalin kerjasama.

“BKKBN Provinsi Kalbar berencana akan menggandeng Kodam XII/Tpr untuk menyukseskan Aksi Nasional Percepatan Penurunan Angka Stunting di wilayah Kalbar,” ujar Muslimat.

Adrian318

BACA JUGA  KSOP Pontianak Menyebut KM.Intan 51 Tidak Mengantongi Izin Sandar di Sungai Raya 

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.