3 Pemuda Pemerkosa Anak SD Belum Ditangkap Polisi

0
111
3 PEMUDA
Foto Ilustrasi
LAMPUNG | Redaksi Satu  –  Ada 3 Pemuda pemerkosa anak SD, sudah satu bulan dilaporkan kepihak kepolisian, namun polisi belum melakukan tindakan terhadap pelaku.  Lampung Selatan, 27/11/2021.

3 pemuda yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan anak dibawah umur ini  masih bebas keliaran memghirup udara bebas, seakan tidak tersentuh hukum.

Korban pemerkosaan 3 pemuda ini sebut saja bunga ( nama samaran ) masih duduk dibangku sekolah kelas 6 SD, usianya baru 12 tahun dan berdomisili di Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA  Polresta Pontianak Amankan Aksi May Day 2024 dari Federasi Buruh Kebun Sawit Kalbar

Akibat dari perbuatan 3 pemuda bejat itu membuat sebut saja bunga (12),  mengalami trauma berat,  sehingga dirinya sendiri takut untuk bertemu dengan orang lain yang datang kerumahnya, hal itu disampaikan orang tua korban Untung (60) didepan para awak media.

Karena ke 3 pemuda bejad itu belum ada tindakan dari kepolisian, maka pada hari Jumat 26 /11/2021  orang tua bunga mendatangi Polres Lampung Selatan untuk menanyakan proses perkara yang telah dilaporkan sebelumnya.

Kedatangan Untung ( 60 ) orang tua korban ke Polres Lampung Selatan didampingi Yanto salah seorang pengurus LSM Forlas Lampung Selatan.

Untung (60) orang tua korban pemerkosaan tiga pemuda bejat tersebut berharap pada pihak Polres Lampung Selatan untuk segera menangkap ketiganya dan siapapun yang terlibat dalam kasus itu harus diproses secara hukum.” Ujar Untung.

Ditempat terpisah wartawan kami mengkonfirmasi kejadian tersebut dengan meminta keterangan dari AKP. Hendra Saputra, SE,MM. Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan, melalui phone cellnya  pada hari Sabtu, 27/11/2021 sekira jam.11.00. Wib.

”  Kasat Reskrim membenarkan adanya peristiwa tersebut terjadi, kasus itu awalnya sudah ditangani oleh Polsek Candipuro, dan sekarang sudah diambil alih oleh Polres.

Penanganan perkara itu memang agak lambat karena sulit menghadirkan saksi, dan kemarin, Jumat 26/11/2021 pihak kami (Polres-red) langsung jemput bola dengan mendatangi saksi yang diujukan keluarga korban.” Ujar Hendra.

(RS/Sai)
BACA JUGA  Polsek Rakumpit Berhasil Ciduk 8 Karyawan Asik Berjudi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.