Beranda DAERAH 2 Unit Kendaraan Lapangan Dari Satbrimob Polda Sumbar Hadir di Tengah Pasca...

2 Unit Kendaraan Lapangan Dari Satbrimob Polda Sumbar Hadir di Tengah Pasca Gempa

2 Unit Kendaraan
Padang | Redaksi Satu – 2 Unit kendaraan lapangan dari Satbrimob Polda Sumbar hadir di tengah Pasca Gempa bumi yang melanda Pasaman Barat Jumat yang berkekuatan: 6.1 SR, 17 km Timur Laut Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat namun Gempa ini tidak berpotensi tsunami.

Dua unit kenderaan tersebut adalah Mobil Randurlap Brimob dan Mobil Water Treatment Brimob jenis Mobil Dapur dan Mobil Air untuk dikonsumsi yang akan membantu masyarakat terdampak gempa bumi di Kabupaten Pasaman Barat.

Demikian disampaikan oleh Kapolda Sumbar melalui Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, Minggu (27/2) kepada awak media di Mapolda Sumbar.2 Unit Kendaraan

“Mobil kendaraan lapangan dari Satbrimob Polda Sumbar ini telah berada di Kabupaten Pasaman Barat pasca gempa pada Jumat (25/2) kemarin,” ujar Kombes Pol Satake Bayu Setianto.

Menurut Bayu, mobil Randurlap Brimob ini diturunkan ke Lokasi Gempa di Pasbar, hadir di tengah warga terdampak gempa adalah untuk membantu menyediakan makanan yang siap untuk dimakan, seperti nasi goreng dan lainnya.2 Unit Kendaraan

Sedang kendaraan jenis mobil Water Treatment Brimob, merupakan mobil yang menyediakan air yang bisa langsung dikonsumsi masyarakat.

“makanan siap saji tersebut, selain dapat di ambil langsung ke kendaraan mobil dapur, petugas juga siap mengantarkannya ke lokasi yang keberadaannya jauh dari pos utama pengungsian, sedangkan pada mobil Water Treatment, warga bisa ambil air dan meminumnya langsung,” ujar Bayu.

(Zoelnasti)

BACA JUGA  Birokrasi Hukum di Indonesia, Diduga di Kuasai Mafia Tanah
Artikel sebelumyaAkibat Banjir 250 Warga Indra Makmur Mengungsi
Artikel berikutnyaJalan Lintas Medan-Banda Aceh Terendam Banjir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.