Beranda BENGKULU 10 Program PKK Dapat Menunjang Perekonomian

10 Program PKK Dapat Menunjang Perekonomian

Program
Program PKK Menunjang Perkonomian
Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE MM, mengatakan 10 Program Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), apabila serius dijalankan dapat menunjang perekonomian daerah.

“Seperti produk-produk rumahan, bidang pertanian serta peternakan dapat ditingkatkan melalui Program PKK,” kata Gusnan Mulyadi.

“Kepada ketua PKK kecamatan agar terus aktif dalam kegiatan, mengingatkan kembali, kiranya setiap kecamatan, kelurahan dan desa menganggarkan biaya untuk menjalankan kegiatan PKK,” lanjut Bupati Gusnan Mulyadi.

Program
Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi
BACA JUGA  Polres BS Tutup Titik Putar Balik Dimalam Tahun Baru 2022

Hal tersebut disampaikan Bupati Gusnan Mulyadi ketika menerima, kunjungan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Keluarga (PKK) Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin, A. Ks.

Program
TP PKK Provinsi Bengkulu Ibu Derta Wahyulin, A. Ks

Selanjutnya, dalam sambutannya Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin, A. Ks menyampaikan, agar tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang ada di kabupaten, maupun di desa untuk terus aktif menjalankan kegiatannya.

Program
Produk PKK Kecamatan Manna Bengkulu Selatan

“Sehingga 10 Program PKK yang kita canangkan dapat terlaksana dan terlihat hasilnya, mulailah dari kita untuk berbuat, tidak perlu menunggu orang lain” ucap Derta Wahyulin, A. Ks.

Di tempat yang sama  Ketua PKK Bengkulu Selatan Nurmalena Gusnan mengatakan, selaku anggota PKK, kesepuluh program tersebut harus kita jalankan,” pungkasnya. (ADV/Q-74/)

BACA JUGA  Destinasi Pantai Markisa Tawarkan Alam Mempesona

Sumber Media Center Pemkab Bengkulu Selatan

Artikulli paraprakKejagung Burhanuddin Kunker ke Kalimantan Barat
Artikulli tjetërBabinsa Beri Motivasi Untuk Peternakan Bebek

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.