Beranda HIBURAN Water Park di Sampit Sudah Makan 1 Orang Tumbal Jadi Mayat

Water Park di Sampit Sudah Makan 1 Orang Tumbal Jadi Mayat

Water Park
Water Park milik salah satu pengusaha terkenal di Kota Sampit sudah mekan tumbal. Salah satu pengunjungnya meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik. Sabtu 1 Januari 2021.

Untuk diketahui Water Park tersebut beralamat di Jalan Wengga Metropolitan, Kelurahan Bamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kejadian ini berawal saat korban bernama Siti Lisrismaya Sabrina berusia 6 tahun bersama orangtua dan adiknya mengunjungi tempat pemandian (water park), pada Sabtu (1/1/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA  Perampok Sadis Tembak Mati 1 Orang Karyawati BRI Link

Setelah peristiwa tersebut orang tua korban membawanya ke Puskesmas Baamang  II. Karena peralatan medis terbatas korban pun akhirnya dibawa ke RSUD dr. Murjani Sampit. Namun nyawanya tidak dapat terselamatkan.

“Benar ada anak perempuan tersengat listrik dibawa ke UGD Puskesmas Baamang,” kata Kepala Puskesmas Baamang, dr. Desliana saat dikonfimasi sejumlah media.

“Karena kondisi anak itu lemah sekali, dan keterbatasan kami juga di Puskemas kemudian korban dibawa ke RSUD dr. Murjani. Kejadian ini juga sudah ditangani pihak kepolisian,” pungkasnya.

Pemilik Water Park ketika dimintai penjelasan terkait peristiwa ini terkesan menghindar, dengan alasan masih melayani tamu.

[*to-65].

BACA JUGA  Intan Weita Ramaikan Dunia Musik Indonesia 2022
Artikel sebelumyaKasat Lantas Polresta Ambon Benar-Benar Terjerat OTT
Artikel berikutnyaPLN UP3 Depok Resmi Masuki Area Bangunan Bersegel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.