Warga Ngamuk Akibat Selang Mobil Damkar Macet

0
66
warga
LAMPUNG | Redaksi Satu –  Warga mengamuk saat satu unit Damkar macet ketika berjibaku memadamkan kobaran sijago merah yang  melalap rumah warga di pemukiman padat penduduk Lampung Selatan, 24/11/2021.

Warga yang datang ikut memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun karena kencangnya tiupan angin membuat masyarakat kewalahan dan kesulitan untuk memadamkan amukan sijago merah tersebut.

Masyarakat antusias saat 1 unit mobil pemadam kebakaran datang di lokasi  kejadian. Akan tetapi  saat akan digunakan selang Damkar tersebut tidak berpungsi dengan baik alias tidak bisa menyemburkan air.

warga
BACA JUGA  Seleksi SIPSS Diikuti 60 Orang Dengan Prinsip BETAH

Tak ayal massa yang ada di tempat kejadian sempat terpancing  marah. namun. Kemarahan itu mereda karena tidak lama kemudian semprotan air mobil Damkar  itu dapat berpungsi kembali.

Berdasarkan data yang dihimpun dari anggota masyarakat sekitar tempat kejadian, yang enggan ditulis namanya peristiwa itu menimpa rumah  Zailani warga Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda pada Rabu 24/11/21 sekitar jam 13.00 WIB.

Dugaan sementara sumber api berasal dari konsleting arus pendek listrik. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. (RS /Sai)

BACA JUGA  Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Danlantamal XII : Pahami Tugas dan Tanggung Jawab

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.