Iklan
Iklan
BerandaINTERNASIONALVladimir Putin: Rusia Membangun Kekuatan Angkatan Laut

Vladimir Putin: Rusia Membangun Kekuatan Angkatan Laut

Presiden Rusia Vladimir Putin dalam jumpa pers mengatakan, Ini lebih banyak dari parade Hari Angkatan Laut yang berlangsung pada hari Minggu di St Petersburg, (30/7/2023).

Presiden Rusia Vladimir Putin, memuji angkatan laut Rusia. Dalam sebuah pidato di parade kapal perang tahunan, yang dihadirinya didampingi oleh beberapa pemimpin Afrika, lapor Agence France-Presse.

Tanpa menyebut Ukraina dalam pidatonya, Presiden Rusia Vladimir Putin memuji “para awak kapal dan kapal selam yang berani”Mereka patut menerima pujian itu, Terang Putin.

Putin menambahkan, atas nama Rusia, para pelaut kita memberikan seluruh kekuatan mereka, menunjukkan kepahlawanan sejati dan bertarung dengan gagah berani, seperti nenek moyang kita yang hebat.

Hari ini, Rusia dengan percaya diri menerapkan elemen utama dari kebijakan maritim nasionalnya dan secara konsisten membangun kekuatan angkatan lautnya.

Empat puluh lima kapal, perahu dan kapal selam ikut serta dalam pawai bersama dengan sekitar 3.000 prajurit, kata Kremlin.

St Petersburg menjadi tuan rumah KTT Rusia-Afrika awal pekan ini.

Beberapa pemimpin dan perwakilan negara-negara Afrika termasuk Mali dan Burkina Faso menghadiri pawai pada hari Minggu.

Dikutip dari The Guardian.

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.