Tangsel Sejiwa Fest Sambut HUT Tangerang Selatan ke-13 Dengan UMKM Kreatif

0
51
TANGSEL | Redaksi Satu –  Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie membuka Tangsel Sejiwa Fest yang berlangsung di Bintaro Xchange untuk menyambut HUT Tangsel ke-13, Jumat (19/11).

Tangsel Sejiwa Fest menghadirkan para industri kreatif dari 20 tenant berupa bazar, pelayanan masyarakat terkait perizinan, administrasi kependudukan, pembayaran pajak PBB,BPHTB serta pajak lainnya ditambah musik,batik,craft,food truck dan lainnya.

Dalam kata sambutan, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, menyampaikan, kegiatan Tangsel Sejiwa Fest merupakan rangkaian dari HUT Kota Tangsel ke-13 dan diikuti industri kreatif yang ada di Tangsel.

BACA JUGA  Mengintip Potensi Gula Aren Di Desa Tanjung Lay

”Bazar kecil ini diharapkan bisa membantu pemerintah yang saat ini sedang berupaya untuk memaksimalkan perbaikan ekonomi untuk mencapai pertumbuhan ekonomi yang ideal,”ujar Benyamin saat pembukaan acara Festival Tangsel Sejiwa.

Layaknya bazar, Festival Tangsel Sejiwa memamerkan industri Kreatif Kota Tangsel yang memproduksi berbagai macam barang berkualitas dimana acara bernuansa UMKM ini diadakan sampai dengan hari Minggu (22/11).

Namun Benyamin Davnie mengingatkan bahwa masyarakat tak boleh lengah dan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam akhir sambutannya.

(humastangsel-kominfo/ardhi)

BACA JUGA  Pasar Sepi Pedagang dan Pengunjung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.