Iklan
BerandaHIBURANSigit Wardana Rayakan HUT Jakarta ke-497 di Jakarta Light Festival 2024

Sigit Wardana Rayakan HUT Jakarta ke-497 di Jakarta Light Festival 2024

Sigit Wardana penyanyi, pencipta lagu sekaligus produser ini tampil di Jakarta Light Festival 2024 dalam rangkaian merayakan HUT Kota Jakarta ke-497 Tahun di Museum Fatahillah Kota Tua.

Dengan gaya casual dengan kaos hijau berbalut jaket hitam dan celana jeans dengan warna senada Sigit Wardana tampil menghibur masyarakat yang merayakan Ulang tahun Kota Jakarta yang ke – 497 di Museum Fatahillah Kota Tua Minggu Malam.

“Selamat Malam Semuanya, perkenalkan saya Sigit Wardana ingin berbagai kebahagiaan di malam ini merayakan ulang tahun Kota Jakarta yang ke-497. Semoga Kota tercinta kita ini semakin baik dan mempesona,”kata Sigit Wardana diatas panggung Jakarta Light Festival 2024, Minggu malam (23/6/2024).

Sigit Wardana
Foto: FE

“Kita Senang – senang bareng dan nyanyi -nyanyi bareng ya,”tambah Sigit Wardana.

Sigit Wardana di panggung Jakarta Light Festival 2024 membawakan 5 lagu termasuk lagu Solonya dari mini album bertajuk “November” yang rilis bulan November tahun 2023 lalu.

Tampil energik pelantun lagu “Kisah Hidup Bapak-Bapak” membawakan 5 lagu membuat penonton yang memadati halaman Kota Tua ikut menyanyikan lagu dan terbawa musik yang dibawakan malam itu.

Sigit Wardana
Foto: FE

Perlu di informasikan bahwa Jakarta Light Festival 2024 digelar selama dua hari yaitu tanggal 22 Juni dan 23 Juni tahun 2024, selain Sigit juga ada penampilan musisi lainnya.

Jakarta Light Festival merupakan inisiasi dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Daerah Khusus Jakarta bersama Arte Group, Sembilan Matahari, dan Creative Tech Production.

Acara ini dimulai pukul 19.30 WIB, Warga pun memadati kawasan tersebut. Pertunjukan salah satunya berisi video mapping.

Sigit Wardana
Foto: FE

Mereka semua kompak duduk di bawah, sambil menyaksikan pertunjukan yang ada. Rata-rata pengunjung yang datang adalah orang tua, yang membawa anak-anaknya. Untuk menyaksikan video mapping dan artis – artis yang tampil malam itu. Selamat Ulang tahun Kota Jakarta ke-497 Tahun. (EH).

BACA JUGA  Sigit Wardana Sukses Gelar Showcase "November", Ini Katanya.

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.