Iklan
Iklan
BerandaINTERNASIONALRock Legendaris Morrissey Konser di Singapura

Rock Legendaris Morrissey Konser di Singapura

Ikon rock legendaris Morrissey akan mengadakan tur konser di Singapura pada bulan November, (8/8/2023).

Pertunjukan di Singapura akan dilakukan dimulainya, keliling Asia dari tur penyanyi rock legendaris Morrissey, road show yang akan menggaungkan para penggemarnya.

November mungkin telah melahirkan para monster para penyanyi, tetapi juga saat legenda rock Morrissey akan memukau penggemar Singapura.

Ikon berusia 64 tahun itu akan tampil di The Star Theatre pada 9 November. Sebuah perayaan 40 tahun Morrissey, konser tersebut akan menampilkan lagu-lagu favorit penggemar, bersama dengan hits dari The Smiths.

Harga tiket antara S$138 dan S$258, tidak termasuk biaya pemesanan. Anggota Live Nation Singapore akan mendapatkan, kesempatan pertama melalui presale pada hari Selasa (15/8/2023) mulai pukul 14:00 hingga 23:59.

Penjualan umum berlangsung mulai pukul 14:00 pada 16 Agustus. Tiket dapat dibeli melalui outlet Ticketmaster dan SingPost.

Pertunjukan di Singapura akan menandai dimulainya kaki Asia dari tur Morrissey. Dia juga tampil di Hong Kong, Bangkok, Jakarta dan Tokyo, sebelum merambah beberapa kota di Australia.

Secara luas dianggap sebagai salah satu tokoh, paling berpengaruh dalam pop Inggris, Morrissey telah mengeluarkan 13 album solo dan serangkaian rekor No 1 dalam karir selama lebih dari empat dekade.

Dia pertama kali menorehkan namanya di dunia musik sebagai penyanyi utama The Smith,’ sebuah band rock yang masih disegani, hingga saat ini meski hanya merilis empat album. Dikutip dari CNA.

 

 

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.