Iklan
Iklan
BerandaNARKOBAPolres Pesawaran Berhasil Amankan Dua Tersangka dan 7 Paket Sabu

Polres Pesawaran Berhasil Amankan Dua Tersangka dan 7 Paket Sabu

Anggota Satresnarkoba Polres Pesawaran, berhasil mengamankan dua orang tersangka beserta barang bukti yang diduga narkoba, Jumat 21 Januari 2022.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini kedua tersangka yang diamankan anggota tersebut yaitu Muklis, warga Sidomulyo dan Septa Rizal warga Kecamatan Waylima, Pesawaran, Lampung Selatan.

Adapun barang bukti yang berhasil diamakan petugas  7 paket dan 5,75 gram sabu, keduanya ditangkap dan diamankan pada Jumat 21 Januari 2022 sekitar pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA  Operasi Patuh Singgalang 397 Pelanggaran dan 5 Lakalantas

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo melalui Kasatresnarkoba AKP Junaidi mengatakan, penangkapan berdasarkan dari hasil pengembangan terhadap tersangka Haris dan Irfan yang terlebih dahulu diamankan anggota Satresnarkoba Polres Pesawaran.

“Dari hasil interogasi, didapat keterangan bahwa kedua tersangka memiliki narkotika jenis sabu,” kata AKP Junaidi, Jumat (21/1/2022).

Berbekal informasi tersebut, anggota Satresnarkoba Polres Pesawaran bergerak. Muklis dan Septa Rizal berhasil dibekuk di Desa Kutodalom, Kecamatan Waylima, bersama barang bukti 5,75 gram sabu.

“Barang bukti, tujuh plastik klip berisi kristal diduga sabu yang dimasukkan dalam kotak rokok dan dua unit HP,” tutupnya. 

[Red]

BACA JUGA  Pencurian 3 Buah Handphone dan Penadahnya Berhasil Diciduk

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.