Beranda INFO POLISI Polisi Berhasil Bekuk 2 Pencuri Sepeda Motor Pekanbaru

Polisi Berhasil Bekuk 2 Pencuri Sepeda Motor Pekanbaru

Bekuk
Tim Polsek Tampan berhasil membekuk dua dari tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di jalan Bangau Sakti, Gang Bangau, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Binawidya, Pekanbaru, Riau, Selasa (8/2/2022) lalu.

Diketahui kedua pelaku yang dibekuk bernama Esron Tumpak (26) dan Efri Yulianto (17). Satu orang DPO masih tahap penyelidikan dan pengejaran Polsek Tampan.

Kapolsek Tampan, Kompol I Komang Aswatama menjelaskan kasus ini terjadi saat motor korban Goval tengah terparkir di halaman rumah.

“Saat motor Suzuki FU warna abu-abu dengan nomor polisi BM 4569 QL rakitan tahun 2007 berada di halaman rumah. Motor tersebut tidak dalam kondisi terkunci, namun saat ke esokan harinya korban mau menggunakan motor, sudah tidak ada,” ujar Kompol I Komang dilansir dari cakaplah.com, Selasa (14/2/2022).

Pelaku berhasil dibekuk berawal saat Tim Ops melaksanakan patroli dan melihat motor korban tanpa nomor polisi digunakan oleh seseorang, Sabtu, 12 Februari 2022 sekira pukul 12.00 WIB.

“Saat dibuntuti, tim Opsnal melihat ciri-ciri kendaraan tersebut sama dengan ciri-ciri motor yang hilang berberapa waktu lalu,” tambahnya.

Sampai di jalan Suka Karya, Gang Seni Tim langsung mengamankan dua orang laki-laki yang mengendarai sepeda motor FU.

“Saat dilakukan introgasi, pelaku mengakui bahwa 1 unit sepeda motor FU merupakan hasil curian. Selanjutnya 2 orang diduga pelaku beserta barang bukti dibawa ke polsek Tampan guna proses lebih lanjut,” ujarnya.

Bedasarkan keterangan pelaku, mereka melakukan pencurian pada malam hari dengan cara mendorong motor tersebut hingga ke kos pelaku.

Rencananya motor curian tersebut akan dijual, namun keburu tertangkap Polsek Tampan, Riau.

[Red]

BACA JUGA  Perkelahian Berdarah di Pontianak
Artikel sebelumya13 Lapak PKL di Padang Berhasil Dibongkar
Artikel berikutnyaBentuk Tim Koneksitas, Jaksa Agung Intinya Tangani Kasus Satelit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.