Iklan
Iklan
BerandaNASIONALPimpinan dan Anggota DPD RI Berduka Cita

Pimpinan dan Anggota DPD RI Berduka Cita

Segenap Pimpinan dan anggota DPD RI berduka cita, Achmad Hudarni Rani dari Dapil Provinsi Bangka Belitung meninggal dunia di apartemennya di Jakarta, Jumat 8/4/2022 karena sakit.

Jenazah disemayamkan di Lobi Gedung DPD RI, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, dan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bangka Belitung.

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, yang memimpin pelepasan jenazah mengatakan, kepergian almarhum membawa duka mendalam bagi pimpinan dan anggota DPD RI.

BACA JUGA  Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda Kalbar

“Kita semua pimpinan dan anggota merasa sangat kehilangan. Banyak jasa yang ditorehkan beliau selama dua periode sebagai anggota DPD RI. Semoga menjadi ladang amal bagi beliau dan menjadi tauladan bagi kita semua,” kata LaNyalla.

Segenap pimpinan dan anggota DPD RI, lanjut LaNyalla, menyampaikan duka cita dan mendoakan almarhum. almarhum telah memberikan kebanggaan dan kehormatan bagi DPD RI.

Pimpian
Segenap pimpinan dan anggota DPD RI, menyampaikan duka cita dan mendoakan almarhum

“Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” ujar dia.

BACA JUGA  Satgas PEN Mabes Polri Lakukan Supervisi, Polda Kalbar Wajib Tahu

Beliau merupakan tokoh sentral pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Mantan guru SD itu menjadi Gubernur pertama yang dipilih rakyat pada 2002 hingga 2007.

Hadir dalam acara pelepasan jenazah Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono dan Sultan Baktiar Najamudin, Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad, sejumlah anggota DPD RI dan Sekjen DPD RI Rahman Hadi beserta jajaran.(*)

BACA JUGA  Asesi Antusias Ikuti SKW Bersertifikasi BNSP

Siaran Pers Ketua DPD RI Sabtu, 9 April 2022. lanyallacenter

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.